Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1191

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1191 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berikut mobil Ishita ini. Ishita mengambil Ruhi. Ruhi melihat Ishita. Niddhi panggilan Raman dan meminta dia untuk menahan. Dia menyebut Ishita dan mengatakan saya telah mengambil Anda berdua pada konferensi, 

mengatakan aku m tidak bodoh, mengapa Raman berikut Ishita. Raman berhenti mobilnya. Ishita berpikir aku tahu Niddhi pintar, baik yang aku menelepon Abhishek ada. Niddhi mengatakan Anda tidak lupa tentang bayi, jangan salahkan saya jika sesuatu terjadi pada bayi Anda, jangan ikuti Ishita, 

dia akan datang sendirian dengan Ruhi. Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk tidak melakukan apa pun untuk bayi. Ishita meminta Raman untuk meninggalkan. Raman mengatakan saya akan meninggalkan. Ruhi terlihat pada. 

Raman mengatakan dia sangat pintar, dia bisa melakukan apa-apa, saya harus mencari cara. Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya. Ruhi mendapat sedih dan berpikir tidak Sarika mengatakan benar, tidak Ishi Maa mencintai bayinya lagi. 

Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobil, mungkin Niddhi memiliki keraguan. Dia menyebut Romi dan mengatakan Niddhi keraguan pada Raman, Raman tidak akan, jangan khawatir, aku akan pergi. 

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Niddhi sangat pintar, dia tidak harus ragu bahwa saya m berikut Ishita. Ishita mencapai tempat dengan Ruhi. Dia menyebut Raman dan mengatakan aku sampai di sini, tapi Niddhi tidak ada di sini, aku m takut. 

Raman menjamin tidak akan terjadi. Ruhi berpikir jika Ishi Maa memberi saya untuk bibi itu maka, tidak ada Ishi Maa mencintai saya banyak, dia tidak akan meninggalkan saya. Raman meminta Ishita tidak perlu khawatir, aku sedang datang ke sana. pesan Romi Ishita yang Abhishek telah datang. 

Dia akan lega pesan membaca. Dia mengatakan Ruhi bahwa dia mencintainya banyak, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, apakah Anda takut. Ruhi bilang aku tahu. Ishita memeluk dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi.

Dia bilang aku akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya. Dia meminta Ishita untuk datang dan mengambil bayinya, dan kemudian mengambil Ruhi. Abhishek terlihat dan mengatakan Ishita harus mengambil bayi dan mengamankan mereka, sehingga saya bisa bergerak. Ishita menangis dan mengatakan Anda tahu bayi membutuhkan perawatan, tidak membalas dendam dengan seorang gadis, Anda seorang wanita, Anda tidak punya hati.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1191