Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1190

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1190 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan tidak, Anda tidak akan datang dengan saya. Dia pergi. Ishita berpikir Niddhi berbahaya, Raman dan saya tidak bisa mengelola sendiri, saya tidak akan mengambil risiko, kita perlu bantuan. Sarika pergi ke Ruhi dan bertanya padanya tentang mengepak barang-barang. 

Dia mengatakan Ishita memberikan Anda untuk mendapatkan bayinya, dia mengatakan dia ingin bayinya sendiri, Papa Anda tidak berhenti, dia tidak salah, dia tidak bisa mencintaimu lebih dari bayinya sendiri, hubungan berubah begitu cepat. 

Ruhi bilang aku tahu Ishi Maa mengasihi saya dan hubungan kami tidak akan berubah. Sarika mengatakan baik-baik saja, ketika Anda pergi melalui, Anda akan mengerti. Dia pergi. Romi meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, 

saya tidak tahu itu perawat palsu, percayalah, aku bersumpah aku tidak melakukan apa-apa, Anda memukul saya, tapi maafkan saya. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Ruhi, hanya mendapatkan Abhishek sana, aku tidak bisa mengambil risiko, 

Niddhi berbahaya, dia bisa melakukan apa saja, jika dia melakukan apa saja untuk Ruhi dan bayi, dia akan membalas dendam, jika dia punya pistol kemudian ... kita harus memiliki tim cadangan, kita perlu polisi, datang ke sana dengan Abhishek, jangan katakan Raman, 

Anda tahu dia tidak akan setuju. Romi setuju dan menghiburnya. Dia pergi. Dia menangis. Shagun menyebutnya. Dia berpikir apa yang harus memberitahu Shagun. Dia menjawab panggilan. Shagun bertanya bagaimana ini bisa terjadi, Niddhi mengambil bayi itu dan meminta Ruhi, tolong jelaskan, whats terjadi. 

Ishita meminta dia untuk tidak khawatir, saya akan mendapatkan cewek aman. Shagun bilang aku tahu kau juga dalam tekanan, tapi saya m takut, jika terjadi sesuatu pada bayi, saya ingin memberikan kebahagiaan menjadi seorang ibu. 

Ishita mengatakan Anda sudah memberi saya kebahagiaan dengan membuat saya ibu Ruhi ini, jangan khawatir, beristirahat, Raman dan saya akan mendapatkan gadis kembali. Shagun bilang aku tahu semuanya akan baik-baik saja. Ishita mengakhiri panggilan dan teriakan.

Simmi membuat Ruhi siap. Ruhi bertanya di mana aku akan. Simmi mengatakan Anda akan dengan Ishita, jangan khawatir, tidak akan terjadi. Ruhi mengatakan ya, aku tahu. Simmi ingin kepercayaan Ruhi ini tidak pecah dan memeluk. Dia membawanya. 

Ibu Bhalla konsol Ishita dan mengatakan yang tes besar Anda, Anda harus mendapatkan anak Anda kembali, berbicara dengan Ruhi sekali. Ishita menangis dan mengatakan saya tidak bisa menghadapinya. Ibu Bhalla menenangkan dirinya. Dia pergi untuk melihat Ruhi. Ishita berdoa dan mengatakan aku tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1190