Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1189

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1189 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan saya tidak akan memberikan Ruhi kepada siapa pun dan teriakan. Niddhi mengatakan kemudian ujian besar, saya tidak peduli, memberikan satu gadis dan mengambil yang lain, jangan mencoba untuk mengatakan Abhishek, 

Ishita akan datang sendirian dengan Ruhi tanpa Raman dan keluarga, jika Anda melakukan apa-apa, Anda akan bertanggung jawab untuk kedua gadis-gadis. Ishita menangis dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Raman mengatakan tunggu, biarkan aku berbicara dengan Romi. 

Dia menyebut Romi dan bertanya tentang bayi. Romi mengatakan saya akan memeriksa. Dia memeriksa dan mengatakan bayi tidak ada di sini, mungkin bayi diambil untuk mandi. Raman mengatakan bodoh, tidak mengambil bayi dari inkubator. 

Raman mengatakan Ishita bahwa kita tidak memiliki cara apapun, kita harus memberikan Ruhi. Ishita menolak. Raman mengatakan kami hanya akan menunjukkan Niddhi bahwa kami memberikan Ruhi, saya akan mendapatkan dia kembali nanti. Ishita bilang aku tidak akan memberikan Ruhi. 

Dia mengatakan bulan kami bayi 7 adalah prematur, dia bisa mati, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali. Dia bertanya akan Anda berjanji bahwa tidak akan terjadi untuk Ruhi. Dia berjanji dan mengatakan kami tidak memiliki pilihan, kita harus memberikan Ruhi ke Niddhi. 

Ishita menangis dan berkata baik-baik saja, kami akan memberikan Ruhi untuk Niddhi dan mengambil putri kami imbalan. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan Ishi Maa ingin memberi saya untuk bayi itu, dia tidak mencintaiku ....

Raman dan Ishita memberitahu keluarga tentang Niddhi penculikan bayi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman tegur Romi karena tidak menjaga bayi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Niddhi ingin Ruhi bukan bayi. 

Ishita menangis dan mengatakan aku tidak bisa pergi ke sana sendirian, yang sangat berisiko, saya tidak bisa menempatkan cewek beresiko. Dia mengatakan kau pikir aku tidak mencintai Ruhi, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali, kami akan menangkap Niddhi. 

Ishita meminta whats jaminan bahwa Anda akan menyelamatkan Ruhi, saya merasa Niddhi tidak akan sendirian di sana, kami butuh bantuan, Aku m tidak siap untuk mengambil risiko, sebut Abhishek. Sarika terlihat pada. 

Raman mengatakan Niddhi meminta kami untuk tidak menginformasikan Abhishek, aku berjanji gadis-gadis kami akan kembali, silakan Ishita. Dia meminta keluarga untuk tidak memberitahu siapa pun. Romi mengatakan Aku akan datang dengan Anda, saya ingin bertobat karena kesalahan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1190
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1189