Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1188

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1188 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi bilang aku membencimu Raman Bhalla, jika Anda merasa aku akan melupakan ini, Anda salah, aku akan datang kembali dan merusak kebahagiaan Anda. Raman meminta dia untuk mencoba, dan ejekan nya. Dia mengatakan menunggu dan menonton. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishi Maa. 

Raman mengatakan kita semua akan pergi. Dia mendapat panggilan dan akan terkejut. Dia tersenyum dan memberitahu semua orang bahwa Shagun disampaikan seorang gadis. Mereka semua mendapatkan senang. Ruhi bilang aku ingin bertemu kakak saya. 

Mereka semua mencapai rumah sakit dan tersenyum melihat bayi. Ruhi bertanya Raman mengapa mereka menjaga bayi di dalam kotak. Amma mengatakan bayi prematur dan lemah, sehingga dia disimpan dalam kotak untuk mengamankan dirinya dari kuman. 

Perawat meminta mereka untuk pergi. Raman meminta mereka untuk pulang. Romi mengatakan saya akan tinggal di sini, dan mengirimkannya. Kemudian, Romi jatuh tertidur. Perawat melihat dia tidur dan membawa bayi itu. Romi bangun dan melihat dirinya. 

Dia bertanya di mana dia mengambil bayi. Dia bilang aku harus memeriksa berat badan bayi dan perubahan popok. Dia mengatakan baik-baik saja, mengurus. Niddhi membawa bayi itu dan memberikan uang. Dia meminta perawat untuk tidak dilihat di kota ini. 

Dia mengatakan bayi sangat menyesal, ayahmu harus membayar kesalahannya, aku akan merusak Raman, saya akan mulai dengan Anda. Dia pikir Abhishek tidak bisa menjaga saya di penjara, seperti yang saya m pengacara, sekarang melihat Raman apa yang bisa saya lakukan. 

Raman memenuhi Ishita dan mengatakan saya harus memberikan kabar baik. Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan putri kami, Shagun melahirkan putri kami pada malam ketika Anda ditembak. Dia mendapat senang dan mengatakan membawa saya ke sana, saya hanya akan melihat, 

Ruhi lain telah datang. Dia menunjukkan pics. Dia bilang dia benar-benar tampak seperti Ruhi. Niddhi panggilan Raman dan meminta apakah Anda lupa suara pahit saya begitu cepat .... Dia mengatakan Niddhi ... Raman bertanya mengapa kau meneleponku, 

Anda berada di tahanan polisi. Ishita meminta dia untuk meletakkannya di speaker. Niddhi bilang aku ingin berbicara dengan Ishita, kebahagiaan Anda merayakan Ishita, saya memiliki bayi. Mereka mendapatkan terkejut. 

Niddhi mengatakan jika Anda ingin bayi kembali, maka saya ingin Ruhi imbalan. Raman tegur Niddhi. Niddhi bilang aku sedang berbicara dengan istri Anda Raman, bukan Anda. Dia mengatakan Ishita adalah dokter dan tahu bayi prematur, ia membutuhkan perawatan dan ibu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1189
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1188