Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1187

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1187 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek bilang aku m polisi. Raman mulai mengkhawatirkan dan bilang aku berubah peluru, Niddhi katakan padanya. Niddhi mengatakan ya, saya memberikannya untuk servis dan lisensi baru, mereka mengatakan peluru palsu dan mereka memiliki keluar yang nyata di dalamnya. 

Raman mengatakan itu berarti Ishita benar-benar ditembak. Dia tegur Niddhi dan Abhishek menenangkan dia. Raman mengatakan jika Ishita meninggal, maka ... dia mendapat panggilan Raichand dan mengatakan ya, aku tahu itu peluru tajam, dia baik-baik saja. 

Raichand katanya adalah keluar dari bahaya, dokter menghilangkan peluru, jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. Ibu Bhalla menangis dan bertanya bagaimana Ishita. Abhishek mengatakan itu berarti keraguan saya benar, Shanaya adalah Ishita. 

Niddhi tegur Raman untuk mengolok-olok emosinya. Raman mengatakan aku curang Anda? Anda menipu saya dan Ishita, dan semua orang. Dia mengatakan Ishita adalah hidup saya, saya bisa membuat banyak wanita menggigit debu, apakah Anda tahu menipu, 

Niddhi tidak memberikan bukti, dia telah menyembunyikan bukti, seperti aku membuat menari di jari saya. Dia meminta Niddhi masuk penjara dan mendapatkan malu. Dia mengatakan Ishita pergi menemui Pallavi hari itu, 

Ishita tewas dalam membela diri, seperti dia ditembak hari ini, dia telah menyembunyikan chip yang dan tidak menunjukkan di pengadilan. Dia bilang aku juga telah mencatat perbuatan Niddhi sekarang, memberi saya hidup istri saya atau masuk penjara. 

Niddhi kata seperti ayah saya meninggal, kehidupan istri Anda adalah di tangan saya, tidak mengancam saya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya minta maaf, saya tahu ayahmu meninggal karena aku, tetapi berpikir dengan pikiran tenang, proposal Anda datang untuk saya, 

saya mencintai orang lain, saya tidak ingin menyakiti siapa pun, jadi mumi saya menolak untuk Anda, aku tahu aku m bertanggung jawab, tapi Ishita tidak, jangan membuat sulit bagi saya. Dia tegur dia. Abhishek memberitahu Raman bahwa Anda harus dengan Ishita sekarang. 

Raman meminta Abhishek untuk mendapatkan chip dari Niddhi. Abhishek meminta Raman tidak perlu khawatir. Dia mengatakan Niddhi untuk menyerahkan chip, yang lain dia tahu bagaimana untuk mendapatkan itu dari dia, dia melakukan kejahatan untuk menyembunyikan bukti menjadi pengacara.

Manoj adalah dengan Shagun dan memberinya kabar bahwa bayi perempuan yang, Raman dan Ishita mendapat anak perempuan, dia cantik, dia baik-baik saja. Shagun mendapat senang. tangan Niddhi lebih chip. Abhishek meminta dia untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1187