Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1186

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1186 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta akan Anda bertarung dengan saya. Raman berpikir ini adalah waktu yang tepat dan mengambil Niddhi samping untuk laci. Niddhi bilang aku akan menunjukkan dan mengambil pistol dari laci. Raman bertindak untuk menghentikan Niddhi, dan itu semua akan direkam. 

Raman mengatakan Shanaya berbohong, saya tidak tertarik padanya. Ishita mengatakan Raman tidak berbohong, jangan takut, kamu takut senjata ini, lihat tangannya, yang gemetar, dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia yang tahu menembak siapa pun adalah kejahatan. 

Raman menandatangani dia untuk memprovokasi Niddhi lebih. Ishita tertawa pada Niddhi dan mengatakan Anda tidak bisa menembak saya, saya m Shanaya Raichand, saya mendapatkan apa yang saya inginkan, Anda adalah pecundang. 

Niddhi mengatakan aku m peringatan untuk terakhir kalinya, aku akan menembak. Raman meminta Niddhi untuk menurunkan pistol. Niddhi tunas Ishita ...... dan akan terkejut ...... Raman terlihat pada. Ishita melihat darah dan Pingsan. Raman bertanya Niddhi apa yang Anda lakukan. 

Dia memeriksa Shanaya dan mengatakan Niddhi Anda membunuhnya. Niddhi katanya memprovokasi saya. Dia mengatakan pembunuhan tidak bisa ini, karena dia memprovokasi Anda, baik-baik saja, kami akan melakukan satu hal, kita akan menyembunyikan mayatnya, dapatkan tas apapun cepat.

Niddhi mendapat beberapa tas besar. Raman dan Niddhi menjadikan tubuh Ishita di dalamnya. Raman meminta Niddhi untuk pergi cepat dan berubah. Dia mengatakan Ishita bahwa ia terus tas zip terbuka dan dia tidak akan memiliki masalah untuk bernapas. 

Manoj dan Shagun akan mendaftar pada daftar untuk menikah. Shagun mendapat nyeri persalinan dan mengatakan hanya 7 bulan bayi, akan terjadi sesuatu. Manoj membawanya, meninggalkan kertas di sana.

Raman dan Niddhi mengambil tas untuk membuang tubuh. Mereka membuang tubuh dalam tas. Shagun berbicara kepada Raman dan memberitahu dia tentang kondisi, meminta dia untuk menginformasikan Ishita. Niddhi mendengarnya sebagai yang di speaker. 

Dia bertanya adalah Ishita hidup, kau berbohong padaku. Dia mengatakan Shagun di nyeri persalinan, Anda tahu wanita, kami di sini untuk membuang tubuh. Dia mengirimkan Niddhi dan memberitahu Ishita untuk keluar, tas terbuka. Mereka pergi.

Raichand meminta Ishita untuk keluar dari tas. Dia melihat dia benar-benar tertembak dan meminta orang untuk membantu. Mereka membawanya ke rumah sakit. Raman dan Niddhi pulang dan melihat Abhishek berbicara dengan Mrs. Bhalla. Abhishek bercerita tentang peluru asli. Raman mendapat terkejut dan mengatakan itu berarti yang tidak palsu, ini nyata, apakah Anda yakin, saya pikir Anda bisa salah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1186