Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1183

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1183 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok tersenyum dan berpikir dia bertanya pada dirinya sendiri, aku akan mendapatkan Thandai sehingga dia akan mabuk, maka saya bisa melakukan apa-apa. Raman memberikan kaca untuk Niddhi. Shagun bilang aku punya sakit tenggorokan, saya tidak bisa minum, yang aman, memilikinya. 

Ishita dan Ashok bergabung dengan mereka. Raman memberinya gelas. Ishita berpikir untuk mengajarkan pelajaran untuk Niddhi. Niddhi meminta Shagun untuk datang. Raman mengatakan kita semua akan pergi. Mereka pergi dan duduk. 

Niddhi dan Ashok pergi untuk membawa lebih banyak Thandai untuk Ishita. Shagun bilang aku harus pergi, mengelola nya. Raman mengatakan Anda pergi, aku akan mengelola dirinya. Niddhi mengatakan Ashok yang saya tahu Raman mabuk, 

karena Anda juga ingin Shanaya mabuk oleh Thandai ini. Mereka mengambil bhaang Thandai untuk Raman dan Ishita. Raman mengatakan Shagun merasa tidak enak, dia pergi untuk beristirahat. Raman dan Ishita minum Thandai dan senyum. 

Raman dan Ishita pergi untuk mendapatkan lebih banyak Thandai. Manoj datang ke sana dan Shagun akan terkejut. Dia bertanya apakah Anda tidak senang melihat saya di sini. Dia mengatakan kau bilang kau tidak suka bermain holi. 

Dia mengatakan ya, saya ingin memberikan kejutan, holi nya, bagaimana ini bisa terjadi bahwa saya tidak menerapkan warna untuk Anda. Mereka menerapkan warna satu sama lain dan ingin holi bahagia. Mereka memeluk.

Pria itu mengatakan kinerja Mr dan Mrs Iyer itu baik, selanjutnya Jodi adalah Bala dan Mihika. Bala mengatakan Aku m gugup, aku akan melupakan langkah. Vandu terlihat pada. Mihika meminta dia untuk fokus. Vandu berhenti Bala dan mengatakan melihat saya, 

Anda mengatakan ketakutan Anda menghilang melihat saya ... Saya akan menari dengan Anda. Mihika mengatakan benar-benar, mengagumkan, ada rencana perubahan, Bala dan Vandu akan menari. Vandu mengerti rencana mereka dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Mihika. 

Bala dan Vandu pergi untuk melakukan. Romi mengambil Mihika dengan dia. Mihir ingin semua yang terbaik untuk Ibu Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan Romi melakukan pekerjaan yang buruk, saya tidak ingin Anda untuk menari dengan Mihika, saya tidak ingin orang-orang bergosip. 

Dia berpikir apa yang terjadi Bibi, mengapa dia mengatakan ini. Romi tegur Mihika bertanya mengapa dia melakukan ini, mengapa dia memberitahu keluarganya. Dia bilang aku bersumpah, aku tidak memberitahu siapa pun. Dia pergi. Semua orang bertepuk tangan untuk Bala dan Vandu. Pria itu menyebut beberapa berikutnya Raman dan Niddhi. Niddhi meminta Raman untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1183