Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1181

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1181 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika bilang aku akan pergi dan memeriksa pasangan dansa saya. Dia pergi keluar dari rumah dan melihat Mihir. Dia tertawa melihat dia dengan warna. Mereka menerapkan warna dan berharap setiap holi lain bahagia. Dia bilang aku m sangat senang Anda kembali dari NY. Dia bahkan bilang aku ingin segera datang dengan proyek, 

baik yang Anda mengambil bagian dalam kompetisi tari berakhir. Mihika mengatakan ya, Bala dan saya membuat rencana untuk membuat Vandu cemburu, Anda tahu negara Vandu ini. Dia bilang aku tahu kau suka menari, Anda akan kehilangan dengan Bala, 

saya akan menjadi mitra tari Anda, tinggi saya agak kurang. Ibu Bhalla terlihat dan berpikir Mihir tidak harus datang antara Mihika dan Romi, Mihika mengerti Romi sangat baik. Mihika dan Mihir tertawa. Mihika datang dalam rumah Iyer ini. Bala meminta Mihika untuk memiliki kopi. 

Mihika meminta Bala datang, mereka harus berlatih. Dia mengatakan jika rencana kami tidak bekerja. Dia mengatakan bersantai, saya tahu Vandu baik, Anda anting berbakat untuk Vandu, saya meminjamnya, dan Vandu membawanya kembali, dia posesif, dia akan cemburu. 

Dia meminta dia untuk fokus. Dia memainkan lagu dan mengatakan Vandu akan datang, melakukan apa yang kukatakan. Vandu datang dan melihat mereka menari. Mihir berlaku warna untuk Vandu. Mihir meminta Mihika menari dekat, tari romantis. 

Vandu berlaku warna Bala dan berharap dia holi bahagia. Bala keinginan nya juga dan mereka tersenyum. Bala mengatakan Mihika Anda ingin memenangkan kompetisi ini benar, dan mereka terus menari. Mihir kata bagus, lebih kimia yang dibutuhkan, saya datang untuk memanggil Anda berdua, datang, mari kita pergi. 

Semua orang bermain holi. Raman mencari Ishita. Dia melihat Niddhi dan kulit. Niddhi mengatakan tidak ada yang diterapkan warna Raman, saya akan menerapkan warna pertama. Raman berjalan. Dia tampak baginya. Ashok dilengkapi dengan Ishita dan suka pesta. 

Dia pikir aku akan menerapkan warna untuk pertama kali Shanaya, saya menjadi istri. Raman tersenyum melihat Ishita dan mengambil warna di tangannya. Niddhi berikut Raman. Ashok mendapat warna untuk Shanaya. 

Raman mengatakan Ishita yang Ashok datang. Ishita mengatakan bahkan Niddhi. Raman meminta dia untuk menjaga kaki infront. Ishita membuat Ashok jatuh di atas Niddhi. Ashok mengatakan maaf .. Niddhi tegur dia. Raman mengatakan Aku bilang, aku akan menerapkan warna untuk pertama kali, holi bahagia. Ishita berlaku warna kepadanya. Yeh hai Mohabbatein ... .plays ............ .. Niddhi terlihat pada marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1181