Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1170

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1170 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek terlihat dan mengatakan dia tidak akan setuju seperti ini, saya harus waspada. Dia pergi. Shagun mengatakan dia menelepon saya dan saya mengatakan kepadanya di mana aku m, maaf. 

Ishita mengatakan its okay, saya sedang merasa buruk untuk berbicara dengan dia seperti ini, dia melakukan banyak untuk keluarga kami, saya m tak berdaya, ia menemukan pidana dan aku tidak bisa .... 

Shagun mengatakan kita tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, kita harus berhati-hati. Ishita mengatakan ya, yang lain dia akan tugasnya dan mengirim saya ke penjara. Niddhi mengatakan mereka membuat saya pembantu, saya tidak mengerti semua ini. 

Dia mendapat kemarahannya pada asistennya di telepon. Sarika bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Niddhi mengatakan Ruhi berjanji untuk menerima saya sebagai ibu, saya harus melakukan palsu ibu akting. 

Sarika memperingatkan lagi dan mengatakan Raman telah mendapat Ruhi di sini sehingga dia bisa bertemu Shanay, jika Anda tidak percaya, pergi dan melihat, saya akan melakukan pekerjaan paspor. Dia pergi keluar dan Romi berhenti padanya. Dia bertanya apa yang dia lakukan dengan Niddhi. 

Dia berpendapat dengan dia. Dia mengatakan yang Anda lakukan salah dan tidak mengharapkan apa-apa. Dia mengatakan baik-baik saja, saya sedang bekerja untuk Niddhi, dia membayar saya. Romi mengatakan mengambil jumlah yang dari saya. 

Dia mengatakan maaf, Anda tidak dapat membayar sebanyak itu. Dia menunjukkan teleponnya. Dia mengatakan begitu banyak uang, apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan Niddhi membayar karena saya pantas semua ini, memberitahu saya jika Anda dapat membayar saya, yang lain pergi. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya perlu waktu, sampai kemudian tidak membahayakan keluarga saya. Dia mengabaikan dirinya dan pergi. Raman mengatakan Ishita yang Niddhi semakin gila, Anda sampai di sana, aku akan datang. Niddhi menyebut dia dan dia terletak bahwa ia berada di kantor. 

Dia melihat Niddhi mengikuti dia dan tersenyum. Dia mengatakan Anda ingin mengikuti, sekarang kita akan memiliki perjalanan ke neraka. Dia bilang aku akan melihat di mana Anda akan ... untuk Shanaya?

Raman mencapai hotel ad masuk ke dalam. Niddhi mengikutinya. Raman tersenyum dan mengambil kunci suite ini. Dia pergi ke depan dan memenuhi Ishita. Niddhi mendapat seeing marah Shanaya dan Raman memeluk.

Niddhi marah melihat Shanaya menggoda dengan Raman. Ishita meminta Raman untuk datang dengan dia ke kamar, sementara ia menolak. Dia bertindak pemalu dan khawatir bahwa siapa pun akan melihat. 

Ishita mengatakan Anda akan terkejut, datang dengan saya. Dia membawanya ke kamar hotel. Niddhi mengikuti mereka marah. Bala meminta Romi apa yang terjadi, Anda duduk di sini sendirian.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1171
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1170