Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1165

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1165 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pammi bertanya Raman tentang Shagun. Raman mengatakan ia akan bersiap-siap. Dia melihat Niddhi stres dan pergi untuk bertanya. Niddhi bilang aku membuat semua ini, samosa dibakar, rasa itu. Dia mengatakan Anda berhasil, itu akan terasa enak. Ishita datang ke sana dan berpikir Raman melakukan lebih dari dalih akting. 

Dia menyapa Mr. Bhalla dan mengatakan aku tunangan saya bersama. Mr. Bhalla meminta dia untuk memanggilnya. Ishita memanggil Ashok bayi dan membuat Raman cemburu. Raman mengatakan Niddhi bahwa ia mengundang Shanaya untuk asosiasi bisnis.

Ishita meminta Ashok untuk mendapatkan tasnya dari mobilnya. Ashok meminta whats kebutuhan. Dia mengatakan gaya saya tidak akan mendapatkan lengkap tanpa pencocokan tas, Anda tidak peduli tentang pilihan saya. Ashok mengatakan tidak, saya hanya akan mendapatkannya. 

Dia pergi. Raman meminta Ishita untuk datang. Niddhi terlihat pada marah. Raman berpendapat dengan Ishita untuk bertindak Dovey sayang dengan Ashok. Dia memanggilnya cemburu dan tersenyum. Dia mengatakan mumi ji dan semua wanita merencanakan sesuatu, harap waspada.

Ibu Bhalla dan Amma melihat Raman dan Ishita. Mereka menyebut Simmi ada. Amma mengatakan rencana kami dimulai sekarang. Raman memperkenalkan Shanaya untuk Pammi. Simmi memberikan dhoop sana dan meminta Shanaya untuk pergi keluar. Ishita keluar dan melihat Ruhi. 

Ruhi mengambil Ishita untuk Iyer rumah. Semua wanita mendapatkan Ishita sendirian dan menutup pintu untuk membuat mengaku dia adalah Ishita. Ishita mengatakan semua ... dan mendapat berlinang air mata. Dia mengucapkan selamat Shagun dan pujian. 

Dia bilang aku punya hadiah dan lupa di dalam mobil, aku akan mendapatkannya. Amma memegang tangannya dan berhenti padanya. Amma menyebutnya Ishu ... Ishita menangis. Amma mengatakan Anda Ishu saya benar. Ishita bilang aku tidak m. 

Ruhi memegang tangannya dan mengatakan kami tidak akan membiarkan Anda meninggalkan hari ini, Anda mengatakan menghadapi masalah Anda. Simmi mengatakan Anda memiliki enam masalah infront dari Anda untuk membuat Anda menerima kebenaran. 

Ibu Bhalla mengatakan kita tahu Anda Ishita kami. Shagun mengatakan Ishita, bayi ini adalah milikmu, hari Anda hari ini, Anda godh bharai ....... Mereka semua menangis. Shagun mengatakan Anda tahu bayi ini benar. Ishita menyangkal. 

Dia mengatakan Shagun, Anda cerdas, menjelaskan mereka aku m Shanaya. Shagun mengatakan kita tidak dalam rencana Anda, tapi kita harus tahu. Ruhi bilang aku tahu kau maa Ishi saya, memberitahu saya sekali, Anda tidak memelukku, akan Anda tidak menciumku, bersumpah pada saya dan memberitahu saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1165