Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1161

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1161 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan kita harus memastikan bahwa Ishita menerimanya, kami akan mengundang Ishita besok fungsi bharai godh, saya yakin akan ada beberapa solusi. Mereka mendapatkan senang. Amma mengatakan kita harus berhati-hati, lain rencana mereka akan gagal. 

Appa bilang aku tahu suatu hari kebenaran akan keluar, Vandu terbukti tidak bersalah. Vandu bilang aku tidak bisa percaya ini. Wanita mengatakan semua biaya yang dikeluarkan, mahasiswa yang tertangkap, 

perguruan tinggi kami menyadari mereka melakukan salah untuk memecat Anda dari pekerjaan kepala sekolah, mereka ingin kau kembali. Vandu mengatakan Aku m sangat senang dan terima kasih wanita. Dia memeluk Appa. Wanita mengatakan saya harap Anda membuat awal baru. 

Vandu memberikan kabar baik kepada Bala dan pelukan dia. Mereka tersenyum. Bala berpikir bagaimana melakukan keputusan perubahan perguruan tinggi, tidak Suraj membawa kasus itu kembali, ia berencana permainan apapun lagi.

Raman bungkus tasnya. Dia mengatakan kau pergi ke suatu tempat. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, saya akan juga datang, aku akan mengepak tas saya. Dia mengatakan aku bakal untuk konferensi, dengan Shanaya. 

Dia berpendapat dan mengatakan saya akan datang, Anda selesai pertemuan dan saya akan melakukan belanja. Dia mengatakan Anda memiliki pekerjaan juga. Dia bilang aku tidak peduli, aku akan datang, Anda merasa benar. Dia pergi. 

Dia marah dan mengatakan saya harus memperingatkan Shanaya, karena Raman hanya milikku. Raman mendengar ini dan tersenyum. Ishita melihat anggota keluarga di rumahnya dan trima apakah mereka tahu aku m Ishita.

Amma, Simmi, Mrs. Bhalla dan pertemuan Shagun Shanaya. Shagun mengatakan Ishita masih di antara kami, dan mengatakan kepadanya tentang bayi. Ishita bilang aku sedang tidak terikat pada anak-anak. 

Shagun mengatakan setelah bayi terjadi, hal-hal akan berubah, dan membuatnya merasa tendangan bayi. Amma meminta Shanaya datang dalam fungsi bharai godh. Ishita bilang aku akan melihat, yang tangguh. Mereka semua bersikeras untuk datang. 

Shagun pelukan Ishita dan mengatakan kami dengan Anda selalu. Dia melihat Niddhi sana dan mulai membentak. Dia mengatakan Ruhi terluka melihat Anda, tidak tepat, tidak mengingatkan dia tentang Ishita. 

Ibu Bhalla mengatakan kami sedang membuat Niddhi bahu kami demi Raman dan Anda datang. Simmi mengatakan Anda tidak Ishita, dan hanya terlihat seperti dia. Mereka meminta Niddhi bagaimana dia datang ke sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1161