Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1160

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1160 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bersiap-siap dan menyanyikan lagu Sapne saya milti hai. Niddhi berpikir saya akan melihat bagaimana Anda bertemu dengannya. Raman bilang aku punya pertemuan imp dengan Shanaya, dapat Anda pak tiffin. Dia bilang aku punya sakit kepala. 

Dia mengatakan beristirahat, saya akan meminta Shanaya untuk memasak sesuatu. Ibu Bhalla meminta Raman untuk sarapan. Dia menyajikan makanan dengan cinta dan mengatakan Anda adalah anakku. Biaya dia dia. 

Dia melihat Niddhi dan mengatakan jika Anda pikir saya akan pergi dari Niddhi, Anda salah. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, saya kehilangan, rumah Anda, saya akan berada di sini untuk cinta Anda. Niddhi berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. 

Shagun datang dan duduk untuk memiliki parathas. Raman bilang aku punya pekerjaan. Shagun meminta dia untuk mengambil parathas untuk Shanaya, ia akan pergi ajaib untuk pertemuan Anda, dia adalah seorang gadis NRI, dia akan terkesan dengan paratha buatan sendiri, bawa. 

Dia mengambil makan siang dan daun. Ishita memakai nuansa dan keluar. Dia bertanya apakah Anda tidak memiliki sopan santun untuk datang pada saat ini. Dia mengatakan sangat menyesal, saya datang untuk meminta maaf. 

Dia bilang aku punya lingkaran hitam dan mencoba menyingkirkan, tetapi tidak pergi, jadi nuansa .... Dia bilang aku suka melihat Anda, saya suka mata Anda yang sebenarnya, coklat .. keindahan alam, kita akan menikah, aku akan melihat Anda dalam semua avatar, 

mengapa untuk mendapatkan pemalu, whats lucu. Dia mengatakan pesan Raman adalah lucu. Dia mengatakan Anda suka lelucon Raman ini. Dia bilang aku tertawa pada Anda banyak, lucu adalah bahwa video, menampar satu, aku senang. 

Dia bilang aku m siap menjadi lelucon untuk Anda. Dia berbicara kepada Raman di telepon dan membuat Ashok cemburu. Ashok menghapus teleponnya. Dia mengatakan Raman hanya teman, memberi saya ruang saya. Ashok daun.

Shagun mengatakan Amma, Mrs. Bhalla dan Simmi bahwa ia telah menemukan segala sesuatu tentang Raichand dan putrinya Shanaya, Raichand dan Raman mengenal satu sama lain, Raman membantunya dalam bisnis, Shanaya pergi ke Newyork ketika Ishita datang ke sini sebagai Shanaya, saya pikir Raman dan Ishita melakukan beberapa drama. 

Simmi bertanya mengapa Raman melakukan hal ini. Shagun mengatakan sehingga membuat Niddhi yakin bahwa ini adalah nyata, Ishita dapat melakukan apa pun untuk keluarganya, ini adalah rencana mereka, saya yakin.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1161
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1160