Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1158

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1158 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan ya, Raman memiliki laporan DNA. Shagun mengatakan tidak diperlukan, semua orang kehilangan Ishita sini, mungkin keinginan menjadi kenyataan. Ishita melihat semua orang tersenyum, dan berpikir mereka melihat saya dengan cinta, apakah mereka mengenal .... 

Niddhi berpikir mengapa mereka di sekitar Shanaya, whats masalah ini. Raman meminta keluarga untuk pergi dan membiarkan dia bekerja. Dia meminta Shanaya untuk datang ke kamarnya untuk pertemuan. Ishita mengatakan ya, mari kita pergi, kerja adalah imp. 

Niddhi mengikuti mereka. Raman mengatakan saya pikir kita harus melakukan pertemuan sendiri, dan menutup pintu. Niddhi mengatakan whats perlu menutup pintu dan melakukan pertemuan. Sarika bilang aku bilang untuk berhati-hati, 

semua orang mencintai Shanaya, mungkin terjadi bahwa Raman tendangan Anda dari hidupnya. Niddhi mengatakan saya percaya Raman, dia mencintai saya banyak, saya telah melihat gadis-gadis NRI, mereka tidak. Jangan khawatir, aku m tidak takut. 

Dia pergi. Sarika mengatakan Anda akan takut, saya tahu keluarga ini dengan baik, sesuatu yang memasak. Raman dan Ishita datang dalam ruang aula. Ishita mengatakan bagus bertemu dengan Anda semua. Ibu Bhalla mengatakan terus datang. 

Ishita keluar dan melihat Iyer rumah. Dia masuk ke dalam dan bertemu Amma dan Vandu. Amma meminta dia untuk duduk. Ishita berbicara kepada Vandu dan pujian rambutnya. Dia masih dalam peran Shanaya ini. 

Dia bertanya saya bisa membuat styling rambut Anda, saya senang melakukannya. Vandu setuju dan memberikan Shitija untuk amma. Ishita mengatakan rambut seperti kita, ketika kita kecil, hidup saya sederhana, maka kita tumbuh, kita mendapatkan komplikasi, 

kita harus berurusan dengan semua masalah, seperti rambut berantakan dan kami bekerja keras untuk mengikat mereka, kita harus memperlakukan masalah seperti rambut, selalu sederhana, kita bisa memilah-milah apa-apa, wanita harus kuat dalam situasi apapun. 

Dia membuat lipatan rambutnya dan mengatakan hidup akan mudah bagi Anda. Vandu tersenyum dan berkata Anda sangat positif, pendidikan Anda begitu baik. Ishita bilang aku merasa sama melihat Anda, saya harus pergi sekarang. Dia menyapa mereka dan daun. 

Vandu mengatakan Amma yang Shanaya adalah Ishu, ketika dia bisa mengambil risiko besar untuk keluarganya, bahkan aku bisa membuat awal baru untuk keluarga saya. Amma ingin rencana Ishu ini berhasil dan dia datang kembali ke rumah segera.

Raman mengambil Ishita samping dan bertanya apa yang Anda lakukan, satu kesalahan kecil dan rencana bisa gagal. Dia bilang aku bertemu Vandu, maaf. Dia meminta dia untuk pergi. Dia pergi. Raman terlihat di sekitar dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1159
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1158