Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1157

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1157 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan Ruhi pasti tentang hal itu, yang Shanaya adalah Ishu kami. Vandu bahagia memeluk Bala. Shravan terlihat dan berpikir Ruhi tidak bisa menyimpan rahasia apapun. Ashok meminta Suraj untuk membiarkan dia tidur. Suraj meminta dia untuk turun ke bawah dan melihat masalah. 

Ashok pergi lantai bawah dan melihat Sarika. Sarika panggilan Ashok pecundang. Suraj meminta Ashok untuk melihat video. Ashok melihat Shanaya menampar dia. Suraj mengatakan pada media sosial, bagaimana Shanaya berhasil membuat video ini. 

Sarika mengatakan ketika saya melihat ini, saya datang ke sini, bahkan pembantu kami Neelu tertawa melihat video ini. Ashok mengatakan saya akan melihat Shanaya. Ishita menyebutnya. Ashok bilang aku akan meminta jawaban, lihat. 

Dia berbicara dengan baik dan tersenyum. Suraj dan Sarika menatapnya. Sarika tegur Ashok. Ashok bilang aku akan menunggu waktu yang tepat. Sarika kata Suraj, tidak ada yang bisa terjadi dari Ashok. Suraj katanya kata yang tepat.

Raman dan Niddhi pulang. keluarga tersenyum. Raman meminta Niddhi untuk beristirahat di kamar, dia akan mendapatkan makanan, akan dia memiliki pasta. Ibu Bhalla ejekan Niddhi. Niddhi bilang aku tahu mereka terjebak saya. 

Raman tegur keluarga palsu, dan meminta mereka untuk melakukan apa pun, ia akan selalu bersama Niddhi. Mr. Bhalla meminta Simmi untuk mendapatkan lebih banyak pakodas. Mereka tertawa. Raman berpikir mengapa mereka overacting, 

Aku m menyalahkan mereka dan mereka tidak bereaksi, mereka memiliki beberapa rencana. Dia meminta Niddhi datang. Dia mengambil Niddhi ke kamar dan meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan klien yang menelepon, apa yang harus saya lakukan. 

Dia bilang aku yakin Anda tidak bisa tidur di penjara, saya m dengan Anda, beristirahat. Neelu datang dan mengatakan Shanaya telah datang, dan memanggil Anda. Raman bilang aku akan datang. Niddhi bertanya mengapa dia datang. 

Raman mengatakan aku memanggilnya, untuk kontrak, maka kita bisa menikah. Niddhi mengatakan yang tidak baik untuk bertemu dengannya. Raman mengatakan dia tidak begitu buruk, itu sebabnya Anda berada di luar penjara, yang membantu di dunia sekarang ini, beristirahat. 

Niddhi mengatakan bagaimana saya bisa beristirahat jika dia datang ke sini, saya akan melihat. Raman dan Ishita tersenyum melihat satu sama lain. keluarga tersenyum melihat Ishita. Neelu memberikan penyaring kopi untuk Ishita. Ruhi bilang aku yakin dia adalah saya Ishi Maa. Shagun datang dan mengatakan Ishita ... Maksudku apakah Anda yakin Anda Shanaya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1157