Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1155

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1155 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok menggoda dengan Ishita. Dia meminta dia untuk pergi, suasana hatinya buruk. Dia meminta dia untuk tidak bereaksi seperti Ishita. Dia meminta dia untuk pergi. Ruhi mengambil lilin berdiri untuk mengalahkan Ashok. Ishita melihat ini dan menampar Ashok untuk menyelamatkannya dari serangan Ruhi ini. 

Dia tegur Ashok untuk menyentuhnya, dan meminta anak-anak apa yang mereka lakukan di sini, itu Ruhi mengalahkan tetua, Anda harus masuk akal, jika Ashok memukulnya kemudian, pergi kemudian. Dia meminta mereka untuk hanya meninggalkan, panggilan orang tua dan tidak berbicara dengan orang asing di luar. 

Ruhi dan Shravan meninggalkan. Ishita meminta Ashok akan dia pergi dengan tamparan lain. Ashok daun. Ishita menangis dan mengatakan mengapa tidak Ruhi mengerti, kenapa dia datang sendirian. Ruhi tersenyum. Shravan bertanya mengapa Anda tersenyum, yang aunty adalah cacian Anda. 

Ruhi mengatakan saya mengerti dia saya Ishi Maa, dia memarahi saya karena dia tidak ingin saya untuk melakukan pekerjaan yang salah. Mereka tersenyum dan pulang. Shravan mengatakan tidak memberitahu siapa pun bahwa kami pergi ke rumah Shanaya dan dia Ishita. 

Ruhi mengatakan ya, jika dia melakukan drama, akan ada alasan besar. Shravan meminta dia untuk menjaga rahasia ini. Dia meminta dia untuk pergi sekarang. Ibu Bhalla bertanya Ruhi mana dia pergi, lakukan akhir PR-nya. Ruhi senang hati mengatakan ya. 

Ibu Bhalla meminta Anda terlihat senang, whats masalah ini. Ruhi tidak mengatakan dan bilang aku punya sakit perut, aku bakal Iyer rumah, saya akan tidur di sana. Ibu Bhalla berpikir whats masalah ini, dan meminta Neelu untuk memberikan susu kepada Ruhi. 

Ruhi kata maaf Dadi, saya tidak bisa memberitahu Anda, saya harus membantu Ishita di drama nya. Ishita tidur. Raman masuk dan dia bangun tegang. Dia bertanya yang ada, membantu .... Raman mengatakan tidak berteriak Madrasan. Dia mengatakan Anda begitu buruk, Anda takut, Anda harus datang dengan menghubungi saya. 

Dia bilang aku telah tersembunyi dan datang untuk bertemu dengan Anda, Anda terlihat baik dalam ini terlihat terlalu. Dia menghapus wig dan melonggarkan rambutnya. Yeh hai Mohabbatein ............ .. memainkan ......... dia mengatakan ini adalah tampilan terbaik dari dunia dan pelukan nya. 

Dia bilang aku merindukanmu banyak. Dia mengatakan saya juga, itu sebabnya aku datang seperti pencuri untuk bertemu dengan Anda, saya memiliki dua dalam satu, satu bob potong dan satu madrasan. 

Dia bilang aku harus meletakkan wig yang selalu. Dia bertanya apakah Anda datang untuk romance, whats masalah ini. Dia mengatakan Chip tidak ada di loker, saya pikir kita harus melakukan sesuatu yang nyata yang Niddhi memberi kita chip sendiri. Dia bertanya bagaimana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1155