Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1153

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1153 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan saya tidak tahu, Vandu ingin bercerai dari saya, dia merasa dia bukan istri yang baik dan ibu yang baik. Shagun menenangkan dia dan Shravan mendengar segalanya. Niddhi marah dan meminta Raman Dia pikir Pathak cocok untuk kasusnya, apakah dia ingin dia berada di penjara selamanya. 

Dia menghina Pathak. Pathak mengatakan saya tidak akan mengambil kasusnya. Raman mengatakan dia tidak terbiasa dengan ini, dia selalu menempatkan orang-orang di penjara, dia semakin gila, silakan. Niddhi setuju untuk memberikan Pathak kasusnya dan meminta dia untuk tidak menggunakan pikirannya dan melakukan apa yang dia katakan. 

Pathak mengatakan katakan padanya aku akan melakukan apa yang saya harus, saya akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan dia keluar. Raman mengatakan saya akan menjelaskan nya. Pathak daun. Raman mengatakan Niddhi, saya hanya akan datang, satu orang dapat menghemat. 

Dia bertanya siapa. Dia pergi. Ashok mengatakan Raichand bahwa ia akan mendapatkan kontrak dari Advani. Raichand memperkenalkan Ashok beberapa pengusaha dan meminta Ashok untuk menemani mereka. Ashok bilang aku punya beberapa pekerjaan. 

Dia tersenyum dan berpikir saya akan mendapatkan kesempatan untuk sendirian dengan Shanaya, asmara sebelum menikah diperlukan. Ruhi meminta Shravan ketika akan pekerjaan ajalnya. Dia mengatakan tidak tahu apa yang terjadi Vandu, 

Bala selalu khawatir, saya mendengar Bala dan Shagun berbicara. Mereka mengatakan Ishita akan membuat baik nya, sekarang yang akan membuat baik ibuku. Dia mengatakan Shanaya bibi akan membantu, dia tampak seperti Ishita. 

Dia mengatakan yang akan membawa kami ke Shanaya. Dia mengatakan kita akan pergi pada kita sendiri. Dia bertanya bagaimana, kita tidak tahu namanya. Dia bilang aku akan mencari tahu di internet. Niddhi meminta Abhishek untuk membiarkan dia pergi. 

Raman membawa Shanaya ada. Ishita kata Raman membuat saya memikirkan kembali dan saya menyadari bahwa saya harus datang ke sini, Niddhi saya minta maaf untuk datang terlambat, saya m saksi besar, aku ada di sana di kafe, 

Niddhi tidak terus bertemu dengan hakim di sana, dia tidak akan melakukan aktivitas kriminal Infront saya, saya tidak berpikir dia terlibat dalam penyuapan, saya pikir dia punya uang untuk belanja, yang bukan bukti. Abhishek berpikir Madam ini mengajar saya hukum, saya yakin ada sesuatu yang lain memasak di sini. 

Ishita bilang aku tidak m teman Niddhi ini, bahkan Niddhi akan melakukan hal yang sama, untuk kepentingan umat manusia. Raman berpikir Ishita bukanlah aktris yang buruk, jika Abhishek daun Niddhi, maka dia akan datang dalam perangkap kita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1153