Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1152

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1152 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita makan makanan untuk Raman. Dia bercanda tentang penampilan barunya. Dia bilang dia hilang Ruhi dan memberikan parathas untuk Ruhi. Raman pulang dan terus yang parathas di casserole. Abhishek meminta Niddhi alasan untuk menyuap hakim. 

Dia meminta dia untuk berpikir dan menjawab cepat. Ruhi selera makanan. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah ada banyak rempah-rempah. Ruhi mengatakan hanya Ishi Maa membuat paratha seperti ... .. Tere dil ka hanya dil se ......... memainkan ......... Dia mengingatkan Ishita. 

Sesepuh tersenyum. Ruhi makan parathas. Raman berpikir hubungan yang unik antara Ruhi dan Ishita. Simmi mengatakan Neelu membuat ini, Ishita mengajarinya. Ruhi mengatakan tidak, saya yakin Ishita membuat ini. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk memilikinya. 

Raman tersenyum. Dia menangis untuk Ruhi. Raman terlihat dan mengatakan untuk beberapa hari kemudian Ruhi dan Ishita akan bersama-sama. Raman datang ke kantor polisi dan meminta Abhishek tentang Niddhi. Dia mengatakan dia tunangan saya, saya harus bertemu dengannya. 

Niddhi datang dan tegur dia untuk tidak menjawab panggilan. Dia mengatakan Pathak dan saya mencoba untuk membuat Anda keluar, saya telah berkeliaran sepanjang malam, saya tidak tahu mengapa Anda suap hakim. 

Niddhi mengatakan omong kosong nya, apa yang akan saya menyuap hakim apapun. Dia mengatakan tidak ada yang siap untuk mengambil kasus Anda. Dia meminta Abhishek berpikir, Niddhi adalah seorang pengacara besar. Abhishek mengatakan tangan saya diikat, saya tidak bisa membantu. 

Niddhi meminta saya dapat berbicara dengan Raman saja. Abhishek memberinya 5 menit. Dia meminta Raman untuk melakukan sesuatu. Dia mengatakan saya mengerti, berpikir tentang negara Ishita, ia ada di sini selama bertahun-hari. Dia bertanya apa. 

Dia mengatakan Maksudku, aku sedang menangis di nasibku, perempuan yang saya cintai mendapatkan baik di penjara atau melarikan diri. Aku akan membebaskan Anda, aku janji, percayalah. Dia bertanya bagaimana, pengacara pun, semua orang cemburu padaku. 

Dia bilang aku akan melakukan satu hal. Abhishek mengatakan waktu Anda sudah habis. Niddhi meminta Raman untuk melakukan sesuatu. Raman berpikir yang mulai balas dendam mereka. Shagun melihat Bala duduk di kompleks. 

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Bala mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia bertanya tentang Vandu. Dia mengatakan dia baik-baik saja. Dia meminta dia untuk berbagi hal-hal itu, seperti yang ia lakukan dengan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1152