Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1149

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1149 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi bilang aku minta maaf untuk semua ini, dan terima kasih untuk melakukan hal ini, Anda datang sebagai bayangan Ishita, saya berharap Mata Rani membuat Anda bahagia. Ishita kata yang halus, maaf untuk berteriak, aku harus pergi. Appa memberikan Prasad untuk Raichand. 

Dia mengucapkan terima kasih. Appa dan Amma memberkati dia. Ishita mengatakan senang bertemu Anda semua, hati-hati Niddhi. Dia pergi. Ruhi berpikir tentang kata-kata Ishita dan duduk sedih. Shravan memberikan Prasad nya. Ruhi rasanya itu dan kembali. 

Dia bertanya mengapa kau begitu marah, katakan padaku. Dia mengatakan Ishi Maa, Anda telah melihat bagaimana bibi berperilaku dengan saya. Dia bilang aku tahu kau merindukan Ishita, dan bercerita tentang Vandu. Vandu mendengar mereka dan teriakan. 

Dia merasa dia ceroboh dan tidak merawat anak-anak. Raman bilang aku yakin chip di loker Niddhi dan yang tidak akan membuka tanpa sidik jari nya. Niddhi datang kepadanya dan mengatakan tentang harinya. Dia mengatakan yang baik dia Shanaya, kita harus merayakan, kita akan pergi keluar. 

Dia mendapat senang dan memeluk dia. Dia mengatakan kita tidak bisa pergi seperti ini, berubah dan datang, memakai beberapa berlian. Dia mengatakan berlian di loker kantor. Dia mengatakan itu sebabnya saya ingin, mengambil berlian dari loker, yang tidak jauh. 

Dia pergi untuk bersiap-siap. Dia pikir dia yakin bahwa chip yang ada di loker. Raman dan Niddhi datang ke kantornya. Dia meminta dia untuk mengambil berlian dari lokernya. Bala melihat Vandu menangis dan meminta masalah ini. 

Dia bilang aku m tidak cocok untuk Anda, saya m seperti seorang istri yang buruk dan ibu, meninggalkan saya dan menikah dengan orang lain, yang bisa mencintai Anda dan mengurus anak-anak Anda. Dia bilang aku harus pergi rehabilitasi. 

Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Dia menenangkan ke bawah. Dia bilang aku mencintaimu, aku menikah Anda, kami akan memecahkan masalah, kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, jangan katakan Anda akan meninggalkan kita. Dia Tuhan dia.

Raman dan Niddhi datang kembali ke rumah. Raman mengatakan terima kasih Tuhan, Anda yakin dia Shanaya, tidak Ishita. Niddhi mengatakan saya pikir saya harus percaya bahwa sekarang, aku berpikir kita harus menikah. 

Dia mengatakan tidak, saya tidak ingin orang berpikir saya sedang menikah Anda untuk uang, kami akan menikah setelah saya mendapatkan finansial stabil. Dia bertanya apakah pria berpikir tentang uang dan harga diri, uang kita adalah sama, Aku m muak, kita akan minum. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda mengubah, saya akan membuat minuman, segera datang. Dia pergi untuk mengubah. Dia menambahkan obat tidur dalam minuman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1149