Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1148

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1148 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi berpikir sekarang akan baik-baik saja, jika dia Ishita, dia akan melakukan sesuatu untuk menyelesaikan puja. Ishita mengatakan saya bisa melakukan puja. Niddhi dan Sarika senyum. Ishita bilang aku tahu melakukan puja, saya bisa membantu, yang akan duduk di puja. Appa mengatakan Bala dan Vandu. 

Niddhi mengatakan Sarika yang terjadi sebagai yang kita inginkan, membiarkan dia melakukan puja maka saya akan mengekspos dirinya. Dia menunggu Raman dan berpikir ia harus melihat drama ini. Raman pergi ke kantor Niddhi dan bilang aku punya beberapa waktu sampai puja berakhir.

Ishita berpikir Raman pergi ke kantor untuk menemukan chip dan berharap ia mendapatkannya. Raman pergi ke kamar kekuasaan dan menutup kekuasaan. Ishita melakukan puja. Rama menyembunyikan beberapa orang memeriksa ruang listrik. 

Raman mencari chip di kabin Niddhi, sementara puja berlangsung di rumah. kekuatan datang dan Raman menyembunyikan. Wanita memeriksa kabin dan dia meninggalkan keluar. Ishita memberikan aarti untuk semua orang dan berdoa. terima kasih Amma nya untuk membuat puja mungkin. 

Ishita mengatakan itu kesenangan saya, saya merasa baik, saya harus pergi sekarang. Amma mengatakan mengambil Prasad untuk ayah Anda. Niddhi mengatakan menakjubkan Shanaya, kau puja begitu baik, mengapa Anda berterima kasih Iyer bibi nya, ini anak Anda sendiri Ishita ... 

Sarika meminta Niddhi maksud Anda dia Ishita. Niddhi mengatakan melihat bagaimana dia melakukan puja ini, Shanaya berada di Cape town, bagaimana dia tahu puja India selatan, berapa banyak drama yang akan Anda lakukan. 

Ruhi bilang aku tahu dia adalah saya Ishi Maa dan memeluknya. Ishita membuat Ruhi pergi dan mengatakan aku tidak m Anda Ishi Maa, aku bilang aku m Shanaya, silakan pergi dari sini. Dia bertanya Niddhi apa masalahnya, Anda benar, puja sulit, tetapi teknologi sangat maju sekarang, saya melakukan puja ini melalui ini. 

Dia menunjukkan headset Bluetooth dan mengatakan ketika saya mendengar para tetua mengkhawatirkan sini, saya membantu, saya melakukan puja di masa kanak-kanak, aku memiliki segalanya makan di mobile dan mendengarnya untuk melakukan puja ini. 

Dia mengatakan kita tinggal di luar negeri dan kita menghormati budaya lebih, karena kami jauh dari negara kita, ayah saya mengajari saya segala sesuatu, Niddhi kau katakan padaku, apa masalah Anda, Anda harus senang tentang hal ini dan tidak menciptakan gangguan apapun, 

mungkin Anda don 't berniat orang-orang ini untuk menjadi bahagia, kau tahu aku m Shanaya, polisi menunjukkan semua laporan, Anda tidak percaya itu, ingat aku m Shanaya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1149
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1148