Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1145

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1145 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma memberitahu semua orang bahwa dia terus Satyanarayan puja saat ia mendapat kedua putrinya kembali. Dia mengatakan Vandu, Anda kembali dan mendapat baik, dan Anda tidak melihat Shanaya, hati saya mengatakan dia Ishu saya, saya terus puja ini untuk berterima kasih Tuhan. Vandu menangis dan meminta maaf. Amma kata yang halus.

Ishita menunggu Raman. Dia datang untuk bertemu dengannya. Dia bilang aku m sangat senang setelah bertemu Ruhi. Dia bilang aku m senang juga, Ruhi tersenyum setelah waktu yang lama, dan bagaimana Anda datang ke sana di pagi. 

Raichand mengatakan Ishita hilang Ruhi banyak, kami datang dengan alasan dan saya diberitahu tentang kontrak sehingga Niddhi tidak meragukan. Raman mengatakan Niddhi akan melakukan sesuatu untuk menghapus kebingungan ini, jadi hati-hati.

Niddhi datang di sana. Raichand memeriksa di pintu dan mengatakan Raman dan Ishita tentang dia. Mereka mendapatkan terkejut. Ishita mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Raman menyembunyikan. 

Niddhi memberikan beberapa permen untuk Ishita dan mencoba untuk mendapatkan beberapa petunjuk untuk mengetahui apakah dia Shanaya atau Ishita. Dia mengatakan rumah Anda indah, yang melakukan dekorasi. Raichand mengatakan Shanaya dirinya melakukannya. 

Niddhi melihat ipad Raman di sana dan berpikir Raman akan berada di sini juga. Dia memeriksa ipad. Ishita berpikir Niddhi menemukan bahwa Raman sini. Niddhi mengatakan yang Raman ipad, ia mengatakan ia akan kantor, dia di sini kan?

Raman dan Abhishek datang ke sana dengan laporan. Abhishek mengatakan laporan menunjukkan Shanaya tidak Ishita. Ishita mengatakan jadi jelas sekarang, dan siapa pun dapat mengambil salinan itu juga. Raman berpikir dia mengubah laporan tepat waktu. 

Raman meminta Niddhi untuk datang dengan dia dan ramah dengan Shanaya jika dia masih memiliki keraguan. Niddhi berpikir Raman tepat. Amma meminta Simmi dan Sarika datang di puja. Dia ejekan Sarika. Simmi meminta Sarika tidak mengatakan apa-apa, hanya datang jika Anda ingin. Raman dan 

Niddhi pulang. Amma mengundang Raman dan meminta dia untuk memanggil Shanaya. Ashok memenuhi Raichand dan mengatakan saya minta maaf, saya bingung melihat Shanaya, dan mencoba untuk meyakinkan dia. ia mengatakan semuanya dibersihkan sekarang, aku bisa melakukan ini untuk saya akan menjadi istri.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1146
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1145