Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1143

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1143 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan Shanaya menampar saya karena dia tidak bisa menampar polisi. Suraj kata yang baik, bahkan aku ingin menampar Anda, keluar dari Raichand dan Shanaya ini materi. Ashok mengatakan menghentikannya, aku sedang menunggu laporan forensik polisi maka saya akan mengambil keputusan. 

Suraj kata Ashok tidak akan merasakan pernah. Ruhi kenang Ishita dan berbicara kepada Shravan. Dia meminta dia untuk datang untuk makan malam. Dia bertanya apakah Anda pikir dia Ishita atau tidak, saya merasa dia adalah saya Ishi Maa. 

Dia menyentuh saya, itu adalah sentuhan yang sama, mata ... Niddhi berpikir bisa Shanaya menjadi Ishita, aku tidak bisa membiarkan dia merusak kehidupan saya, saya akan mengekspos Ishita, jika dia Ishita, kelemahan nya akan sama. 

Dia mengatakan Raman benar, aku harus pergi dekat dengan Anda untuk mengetahui kebenaran Anda, saya memiliki bukti untuk membuktikan tidak bersalah, tidak dapat menyelamatkan Anda. Raichand dan Ishita datang ke rumah Bhalla. Ishita mengatakan dia lupa tasnya kemarin. 

Simmi meminta mereka untuk duduk. Simmi pergi untuk mendapatkan teh dan senang melihat Ishita / Shanaya. Ishita mencari Ruhi dan berpikir Ruhi tidak pergi sekolah begitu cepat. Ruhi datang. Ishita tersenyum melihatnya. 

Tere dil ka hanya dil se ...... memainkan ............. Ishita pergi ke Ruhi dan mendapat bermata berkaca-kaca. Simmi mengamati Ishita .... Ishita kenang Ruhi dan bertemu pertama, diikuti oleh saat-saat mereka. Sarika terlihat pada. 

Ishita adalah untuk memegang wajah Ruhi ini. Neelu datang dan mengatakan aku tidak mendapatkan tas, saya mencari di mana-mana. Ishita bilang aku punya cokelat untuk Anda, Anda seperti seorang anak yang indah.

Dia memberikan Ruhi beberapa coklat. Simmi meminta Neelu untuk memberikan sarapan untuk Ruhi. Dia mengatakan dompet Anda tidak ditemukan, tapi sarapan. Raichand mengatakan tidak. Simmi bersikeras dan memberitahu Mrs. Bhalla dan Ishita membuat semua orang memiliki sarapan, mereka tidak membiarkan siapa pun pergi seperti ini. 

Ishita mengatakan kita akan memiliki teh, dia bersikeras begitu banyak. Simmi meminta Neelu untuk membuat teh. Raman datang dan menyapa mereka. Dia mengatakan Anda baik di sini. Ishita bilang aku lupa tas saya di sini, saya mendengar Raman adalah seorang pengusaha yang baik, ayah mengapa kita tidak melakukan bisnis dengan dia.\

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1144
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1143