Sinopsis Lonceng Cinta Episode 963

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 963 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan apa yang harus dikatakan. Abhi mengatakan apa-apa, saya akan meminta Anda. Dia bertanya apa yang Anda suka dan tidak suka pada orang yang Anda cintai. Pragya bilang aku tidak suka saat ia berbicara banyak saat mengemudi. Abhi mengatakan Purab tidak berbicara saat mengemudi. 

Pragya bilang aku tahu. Dia bertanya apa yang Anda suka dalam dirinya. Pragya mengatakan ketika ia memejamkan matanya sambil tertawa, aku suka dia. Dia terlihat sangat lucu dan tampan. Abhi mengatakan oh ... dan terkejut. Pragya kata matanya, senyum lucu. 

Dia mengatakan saat dia mengucapkan terima kasih saya setelah minum kopi khusus saya, saya merasa dia lucu. Abhi berpikir Purab adalah menyalin gayanya. Pragya mengatakan ketika ia memegang cangkir kopi ... .Abhi meminta dia untuk berhenti dan mengatakan aku cemburu. 

Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan mengapa dia punya Anda? Pragya mengatakan mengapa Anda merasa begitu buruk. Abhi bilang aku tidak tahu. Pragya meminta dia untuk meminta hatinya. Abhi mengatakan ia tidak bisa mengurus Anda seperti saya. 

Dia mengatakan saya merasa bicara dengan Anda, maka mengapa orang lain akan berbicara dengan Anda. Dia mengatakan ketika Anda memberitahu orang lain yang lucu, saya tidak suka. Dia bilang aku ingin menemanimu selalu, jangan tanya kenapa? 

Dia mendapat panggilan Tanu dan dia bilang dia sedang menunggunya di rumah sejak 30 menit. Abhi mengatakan aku datang rumah. Tanu mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan mengambil Nikita dan kemudian saya. Abhi mengatakan ia dipukul di lalu lintas. 

Pragya bertanya mengapa kau berbohong Tanu. Abhi mengatakan Anda tahu, dia akan mulai bicara. Pragya mengatakan Anda tidak pernah berbohong kepada saya. Abhi terlihat pada. Abhi, pragya, Tanu dan Purab datang ke restoran. 

Abhi mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah restoran terbaik dan itu adalah perpaduan tradisional dan modern. Tanu mengatakan Anda telah memilih tempat terbaik dan Nikita tidak akan merasa keluar dari tempat. 

Abhi mengatakan jika seseorang merasa keluar dari tempat dengan pakaian, maka Anda akan pernah pergi ke kuil. Tanu bertanya apa yang Anda maksud. Abhi mengatakan di mana kita akan duduk? Tanu mengatakan kuil pusat. Pragya mengatakan beberapa meja lain. 

Abhi mengatakan kami akan memberikan preferensi untuk pilihan mereka, karena kami datang untuk mereka. Tanu bertanya apa yang kau katakan ... .Abhi mengatakan pragya dan mengatakan bahwa nama sebenarnya adalah pragya. Tanu terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 964
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 963