Sinopsis Lonceng Cinta Episode 962

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 962 - Dia mengatakan ketika dia berpikir saya ketidakcocokan baginya, maka dia akan berpikir dirinya dengan pragya. Dia mengatakan kita harus membuatnya cemburu sehingga ia mengaku perasaannya. Pragya skeptis. Purab mengatakan rencana kami akan bekerja dan kami adalah dua langkah di depan Aaliya dan Tanu.

Aaliya datang ke Tanu dan mengatakan Anda bersantai di sini. Tanu mengatakan saya membuat segera kembali saya. Aaliya meminta dia untuk menjaga matanya pada lingkungan dan kejadian saat dia berkencan ganda. Tanu mengatakan Anda selalu memarahi saya dan membuat saya buruk. 

Dia mengatakan Anda tidak banyak sepandai Anda muncul. Aaliya mengatakan kita harus bersama-sama dan tahu rencana mereka. Dia meminta dia untuk waspada dan mengatakan kencan makan malam ini penting untuk Anda. 

Purab mengatakan apapun yang kita lakukan, akan benar infront dari mereka. Dia meminta dia untuk tidak lupa bahwa mereka adalah infront beberapa Abhi, dan meminta dia untuk mengatakan ya untuk dia setiap kali dia bertanya sesuatu. Pragya terlihat pada. 

Purab berharap yang terbaik untuk Abhi dan pragya. Abhi datang ke rumah pragya ini. Beeji meminta dia untuk duduk. Janki membawa minuman dingin dan meminta dia untuk minum. Abhi menolak, tapi Beeji menegaskan dia untuk mengambil. 

Abhi meminumnya, dan mengatakan Anda orang mungkin merasa aneh pragya yang terjadi tanggal malam ini, tapi saya percaya dia adalah tanggung jawab saya hari ini. Aku akan membawanya dan drop punggungnya. Janki mengatakan mengapa dia mengambil begitu banyak waktu. 

Beeji mengatakan dia akan pada kencan pertama dan akan mengambil waktu untuk bersiap-siap. Pragya keluar mengenakan indah kameez salwar dan terlihat cantik. Abhi membuka mulutnya dan terkejut melihat kecantikannya. 

Beeji batuk dan meminta Janki menerapkan tilak hitam pada dirinya. Dia bilang dia tidak akan mendapatkan efek mata yang buruk sebagai salah satu yang dicintainya akan dengan dia. Pragya malu-malu bertanya Beeji, saya bisa pergi? Beeji mengatakan ya.

Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi memuji dia di kecantikannya dan mengatakan Anda mencari yang indah. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi mengatakan satu hal yang hilang dan meminta dia untuk mengubah kepalanya. Dia mewajibkan. Abhi memungkinkan rambut nya terbuka. 

Pragya tersenyum. Abhi mengatakan bahwa warna ini setelan dengan baik. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi meminta dia untuk mengatakan sesuatu yang lain, dan mengatakan jika tidak ada bicara padaku ketika aku sedang mengemudi maka saya mendapatkan terganggu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 963
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 962