Sinopsis Lonceng Cinta Episode 961

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 961 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan nama baik dan bertanya apa artinya? Prakash atau Prabhat. Pragya kata jenius, memahami orang. Abhi mengatakan nama Anda adalah baik dan bertanya mengapa kau menyembunyikan nama ini dari saya. Dia mengatakan Anda akan dihukum dan meminta dia untuk mengatur kertas kembali. 

Dia melempar kertas di udara, sementara ia meminta dia untuk tidak melakukan itu. Dia mencoba untuk menghentikannya dan jatuh di pelukannya. Allah Wariyan memainkan .......... Mereka memiliki kunci mata ... Abhi kata maaf. 

Dia bilang aku lupa memberitahu Anda sesuatu dan meminta dia untuk bersiap-siap, karena mereka akan malam ini untuk kencan ganda. Dia bilang aku akan pergi dengan Tanu dan Anda datang dengan Purab. Dia mengatakan bisa saya sebut Anda pragya? 

Pragya mengangguk dan berpikir apa yang tanggal ganda ini dan yang ide ini? Tanu adalah memiliki waktu yang sulit dalam mengatur surat-surat dan mengatakan dia akan menjadi petugas dari Model. Dia berpikir pragya lebih baik dalam pekerjaan ini. Nikhil panggilan Tanu. 

Tanu mengatakan dia sangat marah. Nikhil mengatakan saya pikir Anda akan pada tanggal romantis dengan Abhi. Tanu bertanya apakah ia membuat menyenangkan pada dirinya. Dia bilang saya pada tanggal, namun tanggal kertas lilin. Nikhil bertanya apa maksud Anda? 

Dia mengatakan Abhi yang kesal dengan pragya dan memberi semua pekerjaan padanya. Nikhil mengatakan ini tidak akan terjadi jika Anda sedang bersama saya. Tanu mengatakan dia akan menjadi ratu segera dan bertanya apa yang dia miliki? 

Nikhil mengatakan ia memiliki kedamaian dan anggur di tangannya. Tanu marah dan meminta dia untuk tidak mengganggu dia. Abhi datang ke sana dan bertanya apakah Anda berbicara di telepon. Tanu terletak dan mengatakan tidak. 

Abhi meminta dia untuk bersiap-siap karena mereka akan pada tanggal ganda dengan Purab dan pragya. Tanu berpikir apa yang terjadi sebagai Aaliya mengatakan bahwa Abhi tidak akan melihat wajah pragya ini. Dasi dan Dadi meminta Purab tentang kencan makan malam. 

Purab mengatakan itu adalah kencan makan malam dan itu rencana Abhi, tapi aku akan mengambil keuntungan dan itu akan menjadi langkah berikutnya. Pragya datang di sana dan mengatakan dia adalah dengan Abhi. 

Purab mengatakan kita harus membuat Abhi menyadari bahwa ia memiliki begitu banyak cinta untuk pragya di, dan kami akan mencoba untuk membuat dia mengakui cinta. Dia bilang aku harus menjadi Infront buruk dia dan membuat dia menyadari bahwa saya bukan pertandingan yang lebih baik untuk pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 962
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 961