Sinopsis Lonceng Cinta Episode 960

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 960 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan sebagai teman dengan siapa Anda ingin bersama, siang dan malam. Abhi mengatakan dia adalah sekretaris saya dan dia tetap dengan saya siang dan malam. Purab mengatakan Anda memegang tangannya dan meminta dia untuk bersamanya. Dia bilang aku pikir Anda akan membatalkan sangeet Anda jika dia tidak datang. 

Abhi meminta dia untuk duduk dan mengatakan perasaan saya yang asli. hubungan kami lebih dari persahabatan, tetapi tidak ada cinta. Saya tidak bisa memberikan nama untuk hubungan ini, hal itu tidak perlu bahwa kita dapat memberikan nama untuk semua hubungan. 

Dia mengatakan kita tidak bisa membuat istri atau pacar untuk seseorang jika kita ingin menjadi dengan dia. Dia mengatakan jika saya lakukan naam karan dari hubungan kita, maka kemurnian hubungan kami atau perdamaian akan pergi. 

Dia memberikan contoh dan mengatakan hubungan kita seperti phool dan Bohra. Purab berpikir ia mengungkapkan cintanya, tapi tidak menyetujui mencintainya. Dia pikir mungkin karena Tanu dicuci otak pikirannya. Abhi mengatakan perasaan dan hubungan kita murni. 

Purab bilang aku akan mengerti karena saya teman Anda, tapi pragya ... mengkonfrontasi bisa berpikir Anda salah dan salah memahami perasaan Anda. Abhi bilang aku akan menghapus poin saya dan dia akan mengerti segera. 

Dia mengatakan Purab bahwa ia beruntung untuk mendapatkan terbaik gadis dunia dan mengatakan keberuntungan Anda baik. Purab bertanya apa maksud Anda? Aku tidak baik? Abhi mengatakan saya khawatir tentang dia, tapi sekarang dia punya Anda, Anda akan merawatnya dan memuji dia. 

Purab mengatakan saya tahu betul bagaimana dia. Abhi meminta dia untuk tidak marah. Purab Tuhan dia. Abhi berkata bahwa saya tidak marah dengan Anda dan menyakiti Anda dan pragya. Dia bilang aku telah merencanakan kencan ganda dengan Tanu- dia, dan Purab -Pragya. 

Purab setuju. Aaliya berpikir apa yang terjadi dalam pikirannya bahwa ia setuju. Abhi panggilan Niku ... pragya terkejut dan kertas jatuh dari tangannya. Abhi bilang aku harus memahami bahwa Anda takut reaksi saya. Dia meminta maaf karena tidak percaya lagi. 

Pragya mengatakan infact aku minta maaf. Abhi mengatakan Anda melakukan satu kesalahan yang Anda telah meminta maaf. Dia mengatakan Anda belum bercerita tentang nama Anda ... yang keluarga Anda memberi Anda dan memanggil Anda dengan nama itu. Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan pragya ... pragya terkejut mendengar ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 961
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 960