Sinopsis Lonceng Cinta Episode 956

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 956 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan dia memanggil kita murah, tapi dia jatuh di matanya dalam satu hari. Pragya mengatakan Anda dapat merebut semuanya, tapi bukan keberuntungan saya. Dia mengatakan Tuhan memutuskan pasangan hidup dan mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan kita. Tanu mengatakan dia sudah gila?

Aaliya meminta pragya untuk pindah dari cara-nya lagi dia akan hancur dari hari ke hari. Pragya bilang aku akan lulus tes ini juga. Aaliya bilang aku menyukainya, dan saya ingin melihat Anda hancur, akan menunggu besok.

Purab datang ke Abhi dan mencoba untuk berbicara dengannya. Abhi mengatakan saya marah. Purab mengatakan saya akan sekarang, tapi aku akan datang kemudian. Dia pikir saya satu kebohongan akan memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidup Anda. 

Abhi berpikir Saya tidak marah pada Anda, tapi pada diri saya sendiri. Dia pikir dia bertemu Niku dan terpercaya, dan melihat hari ini. Dia pikir mengapa Purab menyembunyikan kebenaran. Dia pikir kenapa aku memiliki perasaan tumbuh untuknya, ketika dia mencintai orang lain, dan berpikir dia semakin gila.

Pragya datang kembali ke rumah. Sarla marah dan meminta pragya mengapa dia berbohong bahwa dia akan sangeet Abhi ketika ia pergi menemui Purab. Pragya mengatakan dia berpikir yang salah dan mengatakan aku tidak tahu apa yang Anda katakan dan dengan siapa Anda telah berbicara. 

Sarla menunjukkan foto dan bertanya tentang hal itu. Beeji bilang aku akan berbicara dengannya. Sarla bilang aku percaya dia dan ingin mengetahui kebenaran, tetapi marah pada dirinya. Janki meminta Sarla untuk menghentikannya. 

Sarla bilang aku ingin tahu mengapa mereka pics diklik dalam posisi ini. Pragya mengatakan saya akan sangeet Abhi di taksi dan memintanya untuk mengambil jalan pintas. Dia bilang dia diculik oleh preman dan dibawa ke tempat mereka. Dia bilang dia disebut Abhi untuk menyelamatkannya, tapi ia tidak memilih panggilan. 

Dia kemudian memanggil Purab dan ia menyelamatkannya. Beeji dan Janki menanyakan apakah Anda baik-baik saja? Pragya mengatakan itu Aaliya dan Tanu ini konspirasi untuk menjebak kami berdua. Sarla bertanya mengapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi.

Pragya mengatakan Abhi tidak percaya pada mereka pics, tapi Aaliya dan Tanu memprovokasi Purab dan itulah mengapa ia setuju untuk memiliki hubungan dengan dia. Sarla bertanya mengapa ia melakukan hal ini? 

Pragya mengatakan ia sedang berpikir dua langkah di depan kami, dan berbagi rencananya. Dia bilang aku pikir ini adalah satu-satunya cara sebagai Aaliya dan Tanu akan menjebak Abhi dalam pernikahan. Sarla mengatakan rencana ini tidak akan bekerja dan menolak untuk menerimanya. 

Pragya mengatakan cara ini bengkok, tapi mereka akan berhasil. Dia berharap. Beeji memberikan kekuatan dan mengatakan ketika Anda telah memutuskan untuk mencapai masalah tujuan Anda mengatasi, Anda akan mencapai pasti. Pragya senang dan pelukan Beeji.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 957
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 956