Sinopsis Lonceng Cinta Episode 948

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 948 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan kau dan aku ... kita ... Mitali datang dan meminta Abhi datang sebagai Aaliya memiliki pekerjaan penting dengan dia. Abhi mengatakan apa-apa, aku akan datang. Dia datang di lantai bawah. Aaliya bilang aku punya kejutan untuk Bhai saya. Dia bilang aku berharap semua orang di sini akan seperti kejutan. 

Abhi pergi ke pragya dan bertanya tentang puisi nya di kamar. Pragya tersenyum dan menandatangani Abhi untuk melihat Tanu yang berdiri di belakangnya. Tanu mengatakan apa yang Anda akan membuatnya mengerti dalam bahasa yang mudah. 

Abhi mengatakan dia mengatakan beberapa puisi dan mengatakan bahwa dia akan menjelaskan dalam bahasa yang mudah. Tanu bertanya apa namanya? Pragya mengatakan hubungan kita. Abhi juga memberikan contoh dan pergi. Tanu bertanya pragya mengapa dia datang ke sini? 

Pragya mengatakan Anda ingin menikah dengannya, tapi dia sedang mencari saya dan ketika saya datang, dia berdiri dan datang kepada saya. Aaliya datang ke sana dan meminta Tanu tidak melakukan drama dan bersantai. 

Dia mengatakan kita harus mengampuni musuh juga kadang-kadang, karena Anda akan menikah Abhi. Pragya pergi. Aaliya bilang aku butuh bantuan Anda untuk merencanakan kejutan, dan meminta dia untuk datang. Pragya memenuhi Dadi. 

Dadi bertanya mengapa kau datang terlambat? Pragya mengatakan lalu lintas jauh. Dasi kata Dadi marah. Dadi bertanya bagaimana Anda berdua datang bersama-sama. Purab mencoba untuk mengatakan. Dasi mengatakan mereka datang dan itulah yang itu penting. Dia bertanya pragya tentang kejutan aaliya untuk Abhi. 

Pragya bilang aku tidak tahu. Purab mengatakan dia tidak ada hubungannya. Aaliya memberitahu semua orang bahwa dia memiliki kejutan untuknya. Dia mengatakan dia membuat montase Abhi, Purab dan dia. Dia mengatakan Purab selalu berdiri oleh dia. 

Abhi meminta Purab datang kepadanya. Dia menunjukkan pics di proyektor.  Abhi dan orang lain melihat pics. Ini menunjukkan mulai pics dari masa kanak-kanak Abhi dan kemudian menunjukkan Purab dan pragya ini pic di pabrik, di mana dia memeluk Purab. 

Semua orang terkejut. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. Aaliya mengatakan biarkan berjalan. Purab dan pragya terkejut. Semua orang terkejut melihat Purab dan pragya saling berpelukan. Aaliya mengatakan Anda berbeda dari apa yang Anda muncul. 

Dia bilang aku digunakan untuk mencintai Anda dan berpikir jika Anda tahu tentang perasaanku. Aku mencintaimu melihat kejujuran Anda, tetapi sekarang saya datang untuk mengetahui bahwa Nikita adalah alasan. 

Dia mengatakan Anda berselingkuh dengannya. Dia mengatakan saya dengan Anda sejak kecil dan Anda tidak memilih saya dan gadis ini. Dia bertanya bagaimana bisa? Tanu berpikir jadi ini adalah kejutan?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 949
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 948