Sinopsis Lonceng Cinta Episode 947

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 947 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan dia berada di pihak Anda dan meminta dia untuk menyadari kesalahannya. Dia mengatakan Nikita adalah sekretaris dan Tanu adalah tunangan Anda, dan meminta dia untuk memberikan pentingnya dia. 

Abhi mengatakan keluarga dan teman-teman saya yang sama untuk saya, dan saya tidak bisa mengubah diriku sendiri. Tanu marah. Aaliya mengatakan saudara saya begitu baik dan itu sebabnya kata ini. Dia meminta Tanu untuk memahami Abhi dan merawatnya. 

Dia meminta dia untuk menerima dia cara dia dan meminta mereka untuk menambal. Dia membawa mereka turun dan meminta semua orang untuk mulai fungsi sangeet. ibu Tanu ini membuat pakaian chunari dan memberikan hadiah kepada Tanu dan Abhi. 

Dia meminta Dadi untuk melakukan rasam tersebut. Aaliya meminta Dadi untuk memberkati Tanu. Abhi mencari pragya. ibu Tanu mengatakan kepada Dadi bahwa dia berharap bahwa dia menyukai hadiah tersebut. 

Dadi bilang aku tidak suka anak Anda dan meminta dia untuk menggantikannya. ibu Tanu ini terkejut. Aaliya kata Dadi suka dia sebagai Abhi telah memilih dirinya. Pragya datang. Abhi bangkit melihat dia dan pergi ke dia. 

Dadi kata pragya datang. Abhi bilang aku sedang menunggu untuk Anda dan bertanya mengapa kau datang terakhir. Pragya mengatakan saya datang ke sini, dan mengatakan ia akan memberitahu nanti. Purab juga dilengkapi kemudian. Abhi bertanya di mana dia? Purab mengatakan ia bertemu di luar.

Aaliya meminta Abhi datang karena beberapa kebiasaan yang tersisa. ibu Tanu ini memberikan hadiah kepada Aaliya. Mitali bertanya apakah dia membawa hadiah untuk mereka juga. ibu Tanu mengatakan ofcourse dan memberikan hadiah. 

Mitali mengatakan hanya permen. Abhi meminta pragya untuk datang dengan dia dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Dia mengambil dalam dirinya. Tanu marah. Abhi mengatakan pragya bahwa dia tidak tahu apa yang ada dalam hatinya untuknya, 

karena ia merindukan dia setiap kali dia tidak dengan dia dan bertanya apa hubungan kami katakan padaku ... Dia mengatakan Jika saya gelisah maka saya tak bisa 't fokus pada pekerjaan dan menulis lagu. 

Pragya bergerak tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa hubungan mereka berbeda dari dunia, seperti sinar matahari dan sinar bulan ... laut dan daerah pantai dll ... .Dia mengatakan jika Anda seorang mountain..I am air, menunggu gurun mengalir air ... dll. Abhi bilang aku tidak bisa mengerti.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 948
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 947