Sinopsis Lonceng Cinta Episode 944

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 944 - Episode dimulai dengan Purab bilang aku tidak tahu dan mengatakan saya sangat marah pada Anda. Dia mengatakan Anda tidak peduli tentang saya sebagai Nikita lebih penting dari saya. Abhi bilang aku tidak meminta Anda yang saya tahu Anda akan datang. Purab meminta dia mengapa dia mengambil ketegangan seperti keluarganya dengan dia. 

Reporter mengambil Tanu ini foto dan meminta dia untuk menari dengan Abhi, sehingga mereka dapat mengklik nya pics untuk halaman sampul. Tanu panggilan Abhi. Abhi masih berbicara dengan Purab. Purab bertanya apakah Anda ingin Nikita memilih gaun untuk Anda. 

Abhi mengatakan semua pekerjaan dilakukan. Purab meminta dia untuk pergi dan menikmati sangeet dan bertanya apakah ia tidak menikmati sangeet nya jika Nikita tidak datang. Tanu datang ke Abhi dan meminta dia untuk menari. Abhi mengatakan ia tidak ingin berdansa. 

Aaliya datang ke sana dan meminta dia untuk menari, mengatakan para tamu ingin dia untuk melakukan. Abhi mengatakan saya tidak merasa seperti menari sekarang. Aaliya meminta dia untuk melakukan untuk atleast nya. Tanu meminta dia untuk tidak merusak suasana hatinya. Abhi setuju.

Pragya masih bersembunyi dan berpikir mengapa preman tidak pergi dari sana. Dia menemukan sinyal ponsel dan mencoba menghubungi Abhi. Abhi dan Tanu menari di lagu Mahi Nach ...... ..Dadi berpikir mengapa pragya tidak datang sampai sekarang. 

Aaliya tersenyum keji. Pragya berpikir mengapa Abhi tidak memilih panggilan dan panggilan Purab. Purab berpikir untuk pergi lagi Abhi akan mengambil kemarahannya pada dirinya. Dia mendapat panggilan pragya ini. 

Pragya mengatakan kepadanya bahwa dia dalam masalah besar karena ia diculik oleh beberapa preman. Purab bertanya siapa mereka dan di mana dia? Pragya mengatakan ada beberapa pabrik Jogeshwari, dan mengatakan bahwa ia mendengar suara kereta api dan memotong kayu suara pabrik. 

Purab bilang aku akan sampai di sana dalam beberapa waktu dan meminta dia untuk melacak lokasi dan mengirim dia. Dia bilang aku akan mencapai di kadang-kadang. Nikhil sangat marah melihat Tanu menari dengan Abhi. Abhi berpikir mengapa Niku belum datang sampai sekarang dan berpikir mengapa saya menunggu 

dan bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia tidak bisa menikmati sangeet nya. Dia mengatakan ketika saya menikah Tanu, lalu mengapa saya menunggu Nikita. Dia terus kakinya pada kaki Tanu dan dia berteriak. Aaliya terlihat pada tegang. Abhi kata maaf. Tanu tegur dia. ibu Tanu ini bertanya apa yang terjadi?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 945
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 944