Sinopsis Lonceng Cinta Episode 941

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 941 - Episode dimulai dengan Sarla terkejut dan mengatakan Tuhan ... apa yang akan Anda menunjukkan kita lebih. Pragya senang di pagi hari dan sekarang. Dadi meminta dia untuk mengirim pragya cepat. Sarla mengatakan dia pergi ke suatu tempat dan meninggalkan telepon di rumah. Dadi khawatir. Pragya bertemu Dokter dan bertanya kepadanya tentang kemajuan Abhi ini. 

Dokter melihat ada kemajuan. Pragya bertanya kapan saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya istrinya. Dia mengatakan jika saya tidak memberitahunya sekarang, maka saya tidak pernah bisa. Purab datang ke Abhi dan meminta dia untuk tidak menikah Tanu. 

Dia mengatakan Anda tidak mencintai Tanu dan meminta dia untuk berpikir tentang pragya. Dia mengatakan kadang-kadang Anda istirahat pragya dan kadang-kadang takdir istirahat nya. Abhi bertanya yang pragya, dan untuk siapa Anda berjuang dengan saya. 

Dia bertanya apakah dia mencintai saya. Purab mengatakan ya dia mencintai Anda seperti dia ... dan berhenti. Tai ji dan Mitali berbicara tentang Tanu. Tanu berpikir untuk berlatih untuk menjadi pemilik rumah melihat mereka.

Purab mengatakan dia adalah penggemar Anda ... Abhi mengatakan Anda menghentikan saya untuk penggemar. Purab bilang aku tidak ingin kau menikah Tanu. Aaliya datang dan mengatakan Abhi ingin menikah Tanu dan bertanya kapan ia senang, kenapa tidak Anda bahagia. 

Dia mengatakan Dadi sedang mencari Anda dan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan Abhi tidak perlu khawatir tentang Purab, dan mengatakan ia murung. Dia meminta dia untuk bersiap-siap untuk malam. Abhi berpikir apa yang terjadi pada Purab dan yang pragya ini, 

berpikir Nikita adalah penggemar besar saya. Tanu mengatakan Tai ji dan Mitali bahwa dia berpikir untuk berlatih dengan mereka untuk menjadi pemilik. Dia meminta Tai ji melakukan pekerjaannya bersama dengan Mitali. 

Mitali menolak dan mengatakan sistem rumah ini terguncang sepenuhnya. Dia meminta dia untuk memesan mereka jika dia menikah untuk Abhi. Pragya datang kembali ke rumah dan mengatakan Sarla apa kata Dokter. 

Dia mengatakan sekarang kita bisa membuat dia mengingat semuanya perlahan. Dia mengatakan sekarang aku harus membawanya di mana-mana di mana ia bertemu dan mengusulkan saya. Dia bilang dia sangat banyak senang. 

Sarla sedih dan mengatakan pragya bahwa hari ini adalah sangeet Abhi ini. Dia mengatakan Dadi menelepon dan memberitahu saya, dan kekhawatiran bahwa Tanu akan dengan dia ketika dia mendapatkan ingatannya. Pragya terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 942
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 941