Sinopsis Lonceng Cinta Episode 939

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 939 - Episode dimulai dengan Purab memarahi Aaliya untuk taktik murah nya untuk memisahkan Abhi dan pragya. Dia bilang dia akan selalu bersama pragya. Aaliya mengatakan oh ... seperti nya Bhagya / takdir dengannya. Purab menantang dia untuk memisahkan mereka dan mengatakan dia tidak akan pernah berhasil. 

Aaliya mengatakan saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan menjadi duri dari jalan saya, saya menerima tantangan Anda dan akan membuang duri yang jauh. Pragya membawa Abhi rumah dan membuat dia tidur di tempat tidur. Dadi bertanya apa yang terjadi? 

Pragya mengatakan ia lelah, dan di bawah pengaruh obat juga, jadi dia tidur. Dasi menggoda pragya. Dadi bertanya mengapa mereka tidak datang dalam waktu 2-3 jam. Pragya mengatakan mereka berhenti di jalan di dhaba untuk memiliki makanan. 

Dadi bertanya apakah Abhi diusulkan dan berbicara tentang pembicaraan hatinya. Dasi mengatakan dia lapar kemudian. Dadi mengatakan jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya. Abhi panggilan Niku. Pragya mengatakan aku di sini. 

Abhi bilang aku tidak ingin kau pergi jauh dari saya. Dia meminta dia untuk memegang tangannya dan mengatakan ia kesepian dengan dia. Pragya setuju untuk bersamanya selalu. Abhi berencana untuk pergi keluar dengan dia dan tidur lagi.

Sarla mengatakan Beeji yang pragya tidak datang sampai sekarang dan akan meneleponnya. Pragya datang ada saat itu. Sarla mengatakan dia terlalu lelah. Pragya mengatakan dia sangat senang daripada lelah. 

Dia mengatakan bahwa mereka telah mengajarkan pelajaran untuk Tanu, dan juga menghabiskan waktu yang baik dengan Abhi. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja segera. Sarla berharap semuanya akan baik-baik saja. 

Pragya mengatakan ia mengatakan bahwa ia melihat saya di kamar ketika ia bersama Tanu. Sementara di meja makan, Mitali bertanya Dadi tentang Abhi. Dadi mengatakan beberapa orang membuatnya mabuk, tapi anak saya tidak pernah terlintas batas dan memuji dia. 

Tanu yang kesal. Mitali bertanya tentang pragya. Dadi mengatakan dia dengan Abhi memegang tangannya sepanjang malam. Tanu marah. Dasi mengatakan Abhi bangkit jika dia mencoba untuk mengambil tangannya, dan itu sebabnya ia memegang tangannya sepanjang malam. 

Dadi bilang aku mengirim rumahnya sekarang. Mitali mengatakan aku melihatnya pergi. Tanu mengatakan Aaliya bahwa mereka berbicara tentang mereka. Aaliya mengatakan biarkan lalat gosip dan mengatakan ia mencicipi kekalahan karena dia. Dadi meminta mereka jika mereka tidak suka rasa makanan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 940
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 939