Sinopsis Lonceng Cinta Episode 922

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 922 - Dia bilang aku tidak akan pernah kembali dan menyeka air matanya. Dia memegang tangannya dan tangisan meminta pengampunan. Dia bilang aku ingin melindungi Anda dari musuh Anda, tapi saya menjadi musuh Anda. Dia bilang aku akan pergi sejauh bahwa Anda tidak akan ingat saya bahkan dalam kenangan Anda. 

Saya apa-apa untuk Anda. Anda akan lupa saya segera, karena saya hanya Anda sekretaris. Dia mengatakan itu baik bahwa Anda belum mendapatkan memori Anda kembali, perjalanan kami sampai di sini saja, hanya kenangan akan ditinggalkan. 

Allah Wariyan memainkan .................. Dia pergi keluar dari ICU dan kembali kepadanya dan Tuhan dia menangis. Dia mengeluarkan mangalsutra dan keluar dari ICU. Dia terus kakinya di kaki Beeji dan dia bangun.

Beeji melihat dirinya pergi dan meminta dia untuk berhenti. Pragya mengatakan bahwa dia akan jauh dari Abhi dan meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Beeji kata yang mengatakan Anda ini dan mengatakan Anda sudah gila. Dia mengatakan Abhi masih hidup karena Anda. 

Pragya mengatakan saya menguntungkan untuk dia dan meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Dia pergi. Beeji terkejut. Dadi adalah di rumah. Dia mendapat telepon dan picks. Dia bilang dia datang ke sana. Aaliya adalah untuk memilih panggilan dan mengatakan panggilan dipotong. 

Dadi bangun Dasi dan mengatakan kita harus pergi ke rumah sakit sebagai pragya meninggalkan suatu tempat. Aaliya mendengar dan datang ke Tanu memintanya untuk bangun. Dia mengatakan pragya meninggalkan suatu tempat dari kehidupan Abhi ini. 

Tanu bangkit gembira dan mengatakan jika dia akan kembali. Aaliya mengatakan kita harus mengikuti Dadi dan Dasi. Sarla bertanya Beeji, kenapa kau tidak menghentikannya? Beeji saysI mencoba menghentikannya, tapi dia tidak mendengarkan saya dan sepertinya dia hilang. 

Dia mengatakan pragya adalah menyalahkan dirinya sendiri karena kondisi Abhi dan menyebut dirinya menguntungkan. Dadi kata yang mengatakan ini. Dasi mengatakan mereka kucing harus mengatakan padanya, yang mengubah cara dan kadang-kadang menghentikannya. 

Sarla mengatakan aku akan tinggal dengan dia dan menyalahkan dirinya sendiri. Dadi mengatakan hal itu tidak akan mudah untuk membawa pragya kembali. Tanu pergi ke Abhi dan mengatakan sekarang pragya yang tersisa. Dia mengatakan dia sangat senang dan gembira, tidak ada yang bisa menghentikan pernikahannya sekarang. 

Aaliya datang di sana. Tanu mengatakan kami telah melakukannya. Aaliya bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dia bilang dia pergi, tapi kami harus memastikan bahwa Abhi tidak pergi mencari dia. Tanu bilang aku akan menangani dia dan tersenyum, meminta Aaliya tidak perlu khawatir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 923
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 922