Sinopsis Lonceng Cinta Episode 918

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 918 - Episode dimulai dengan Aaliya meminta Dokter untuk memberikan pengobatan terbaik untuk Abhi dan tidak harus terjadi padanya. Pragya kata Dokter meyakinkannya bahwa ia akan mengambil peluru dengan mudah. Aaliya menyalahkan pragya untuk menelepon polisi dan kemarahan preman. Dia menuduh dia untuk mendarat Abhi dalam kondisi ini. 

Pragya mengatakan tidak dan shock. Aaliya mengatakan Anda melakukan hal-hal yang sama setiap kali. Dia mengatakan Dadi mengatakan bahwa Savitri mengambil kembali kehidupan suaminya dari Yamraj, tetapi Anda adalah orang yang memaksa suaminya untuk pergi di mulut kematian. 

Pragya bilang aku tidak ingin ini. Aaliya mengatakan Anda ingin dia mati dan itulah sebabnya bertindak. Dia bertanya mengapa Anda bertindak? Jika Anda benar-benar mencintainya maka mengapa tidak bisa melihat kebahagiaan. 

Dia menyebut dirinya egois dan membuatnya emosional dengan air mata palsunya. Dia mengatakan Anda tahu bahwa hidupnya dalam bahaya jika Anda tetap dengan dia, tapi kemudian juga Anda tetap dengan dia dan mengatakan kumkum saya, suami saya, takdirku dll Dia mengatakan dia adalah saudaraku dan hubungan kita tidak bisa istirahat. 

Aku bisa memamerkan Rakhi saya dan mengatakan bahwa saya adiknya, tapi saya tidak memamerkan hubungan kita. Dia mengatakan Anda akan menyelamatkan dan melindunginya, tetapi Anda telah menjadi menguntungkan baginya. 

Dia mengatakan sampai dia dengan Anda, hal yang salah akan terjadi dalam hidupnya. Dia menangis dan mengatakan aku tidak akan pernah memaafkan Anda. Aku benci kamu ...... pragya. Pragya kenyamanan dia dengan pelukan dan meminta dia untuk bertahan emosinya. 

Dia mengatakan dokter meyakinkan saya bahwa tidak akan terjadi padanya. Aaliya mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada saudara saya. Pragya mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Tanu akan kesal. Perawat datang dan memberitahu bahwa kondisi Abhi ini memburuk dan meminta mereka untuk mendapatkan darah O negatif. 

Aaliya mengatakan dia akan membuat beberapa panggilan. Beeji datang ke sana dan bertanya tentang Abhi. Pragya mengatakan tidak tahu. Tanu berpikir semua orang berperilaku seolah-olah dia tidak berdiri dan mengatakan Aaliya memeluk pragya dan menangis.

Purab datang ke bank darah dan datang untuk mengetahui bahwa darah O negatif tidak tersedia. Dia bertanya bagaimana darah bisa tidak tersedia di bank. Dia mendapat pemikiran bahwa bahkan darahnya adalah O negatif. Mitali dan Tai ji gosip tentang Abhi dan pragya, sementara mereka berada di samping tempat tidur Dadi ini. Dadi bangkit dan bersikeras untuk pergi ke rumah sakit untuk melihat Abhi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 919
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 918