Sinopsis Lonceng Cinta Episode 904

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 904 - Episode dimulai dengan Pragya meminta Abhi tidak stres dirinya, dan meminta dia untuk membuat tiga janji padanya, kalau tidak dia akan pergi ke Palghar. Abhi mengatakan baik-baik saja. Pragya meminta dia untuk tidak mengambil stres, dan tidur tepat waktu. Abhi bertanya siapa yang akan melakukan pesta itu? 

Pragya meminta dia untuk pergi lebih awal dan kembali awal. Abhi mengatakan apa-apa, dilakukan. Pragya mengatakan janji kedua, Anda akan makan makanan yang dibuat di rumah dengan tenang. Abhi mengatakan dia tidak bisa makan semua sayuran. 

Pragya mengancam untuk pergi. Abhi setuju dan bertanya tentang janji ketiga. Pragya bilang aku akan menanyakan kapan waktu yang tepat datang. Abhi mengatakan saya diselamatkan. Dia mengatakan Anda tidak hanya sekretaris saya, tapi sistem pendukung saya. 

Dia mengatakan pabrik saya tidak bisa berjalan tanpa Anda, dan saya akan berjanji pernikahan Anda tujuh sumpah untuk Anda jika Anda bertanya. Allah Wariyan memainkan ... ..Pragya menatap dia. Abhi meminta akan saya membaca sumpah pertama. 

Pragya meminta dia untuk tidur sekarang dan mengatakan dia akan pulang. Abhi meminta dia untuk tinggal di rumah, dan meminta aku akan pergi dengan Anda. Pragya mengatakan sepertinya aku harus pergi ke Palghar. Abhi mengatakan baik-baik saja, malam yang baik dan mimpi manis. 

Dia meminta dia untuk tidak datang dalam mimpinya dan istirahat tidurnya. Pragya meminta dia untuk pergi dan berganti pakaian. Tanu meminta Nikhil dan Aaliya untuk menghentikan pertempuran. Nikhil mengatakan Anda tidak akan menang sampai teman bodoh Anda dengan Anda. 

Dia mengatakan Anda akan berhenti CD itu. Tanu mengatakan dia tidak tahu tentang itu. Nikhil mengatakan dia harus melakukan perencanaan yang tepat. Mereka berkelahi. Pragya datang ke sana dan bertepuk tangan. 

Dia mengatakan dia melihat efeknya hilang dan meminta mereka untuk mendapatkan terbiasa untuk kalah lagi. Dia bilang aku telah mengubah rencana saya, saya akan membuat Anda orang merasa sakit. Dia bilang saya tidak sekretaris, tapi saya istrinya. 

Dia meminta mereka untuk melakukan perencanaan pernikahan dengan Abhi, dan mengatakan dia akan berhenti pernikahan dan membuat Abhi miliknya. Dia bilang aku telah kembali di sini sebagai istrinya dan meminta Nikhil meninggalkan yang lain dia akan menendang mereka keluar. 

Dia meminta dia untuk keluar dari rumahnya. Aaliya meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan Abhi tidak mengidentifikasi Anda sebagai istrinya. Dia mengatakan Anda marah pada satu relasi sisi, dan mengatakan saya akan menendang Anda keluar selama pernikahannya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 905
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 904