Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1135

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1135 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan datang cepat, saya harus buru-buru. Sarika bertanya apa yang dia katakan, membunuh mereka, siapa yang membunuh dan siapa? Ashok menunggu Shanaya. Ia berpikir bagaimana akan saya mengidentifikasi, aku belum melihatnya. 

Dia melihat seorang gadis cantik dan berpikir dia Shanaya. Dia pergi ke dia dan bilang aku m Ashok Khanna. Gadis itu mengatakan Anda driver baru suami saya, Anda terlihat baik, apakah Anda mengemudi dengan baik. Suaminya datang dan mengatakan maaf aku terlambat. 

Ashok mengatakan maaf, saya salah. Dia mengatakan aku menghina dan tidak mendapatkan Shanaya, di mana dia. Dia mendapat panggilan Raichand dan mengatakan ya, saya datang ke sini untuk bertemu dengannya, apa, ia sampai di rumah, oke. 

Dia marah bahwa ia sedang menunggu di sini untuk dia seperti keledai dan ia sampai di rumah, its okay, setelah saya menikahinya, maka saya akan menunjukkan padanya. Amma mengatakan Bala malam itu berlalu dan kami tidak menemukan Vandu. 

Bala bilang aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya akan memanggil Abhishek. Amma mengatakan jika kita memberitahu polisi, mereka akan menempatkan dia kembali rehab. Bala mengatakan mengapa Amma saya melakukan ini, 

Vandu mungkin takut, jadi dia tidak pulang ke rumah. Amma mengatakan Vandu tidak lemah, dia akan datang ke rumah untuk anak-anaknya. Dia menangis. Bala meminta dia untuk menjadi kuat, dan pergi untuk menemukan Vandu. Dia berdoa.

Ashok pergi ke rumah Raichand dan mengatakan Shanaya akan terkesan melihat saya. Dia menyapa Raichand dan mengatakan saya pergi ke sana untuk bertemu Shanaya. Raichand mengatakan dia datang ke sini langsung, bertemu putri saya Shanaya Raichand .... Shanaya (avatar baru Ishita ini) berjalan di sana. 

Ashok akan terkejut melihatnya. Ashok mendapatkan terkejut melihat Ishita. Dia menyapa dia dan mulai bertingkah. Dia bertanya apakah Anda benar-benar Shanaya, Anda Ishita. Dia bertanya apa yang Ishita. Raichand mengatakan dia adalah putri saya Shanaya, Anda manja suasana hatinya. Ashok mengatakan dia tidak bisa anak Anda, dia Ishita, Anda dengannya. 

Raichand mengatakan tutup mulut. Ashok bilang aku punya fotonya di ponsel saya, saya akan mendapatkannya. Dia pergi. Raichand meminta Ishita tidak perlu khawatir. Dia mengatakan kita memiliki sedikit waktu, bagaimana kita akan mengatur segalanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1136
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1135