Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1132

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1132 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi ditunjukkan seorang gadis mencari sederhana dengan spesifikasi, mirip dengan tampilan lama Raman. Ibu Bhalla meminta maaf kepada mereka dan mengatakan aku m siap untuk membayar kerugian dan meminta maaf kepada anak Anda. FB berakhir. Ishita mengatakan tetapi hal besar untuk seorang gadis jika hubungan istirahat. 

Raman mengatakan saya tidak bersalah, mumi tidak memberitahu saya. Dia mengatakan jika Anda dan mumi mengenalnya, mengapa Anda tidak mengidentifikasi dirinya. Raman mengatakan Niddhi sangat berbeda waktu itu, mak comblang mengatakan kepada saya. 

FB menunjukkan mak comblang mengatakan Raman tentang Niddhi, ibunya marah pada Niddhi dan dipukuli bahwa Raman memilih seorang gadis cantik lebih Niddhi, semua karena penampilan sederhana nya. Niddhi berjalan ke ayahnya dan akan terkejut melihat dia melakukan bunuh diri.

Vandu memberikan teh untuk ibu Bala dan mengatakan semua orang pergi keluar. ibu Bala mengatakan buruk yang terjadi dengan Ishita, Anda juga akan melalui fase buruk, kita akan pergi pada perjalanan panjang. 

Vandu bilang aku tidak ingin. ibu Bala bersikeras dan mengatakan kita akan pergi, kami tidak akan mengambil Shitija, lain Anda akan sibuk dengan dirinya saja, Neelu akan mengelola Shitija. Vandu mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan tas saya. ibu Bala terlihat pada.

Niddhi melihat Raman ini pic dan mengatakan Papa saya meninggal karena kau, aku tidak akan meninggalkan Anda, Anda dan keluarga Anda harus membayar untuk ini, Anda ditolak karena Anda menyukai gadis lebih cantik dari saya, melihat saya sekarang, saya m begitu indah, 

saya hal ini bisa membawa Anda dekat dengan saya, Anda gila tentang saya hari ini bahwa Anda pergi melawan keluarga Anda, balas dendam saya tidak bisa terpenuhi, ibu saya harus menghadapi begitu banyak kesulitan, jadi saya membuat Anda membunuh Ishita Anda, lihat apa yang terjadi berikutnya , aku akan menyakiti keluarga Anda bahwa Anda mati setiap saat.

Raman mengatakan Ishita tentang rencana permainan Niddhi ini, dia ingin membalas dendam. Dia bilang aku membuatnya yakin bahwa aku mencintaimu, itu tidak mudah untuk meyakinkan dia, ketika saya membuktikan bahwa saya telah mendorong Anda ke bawah tebing, 

ia percaya kata-kata saya. Aku melakukan semua bertindak untuk mendapatkan chip dari Niddhi, dia pintar, saya tidak mendapatkan chip yang di rumahnya. Dia mengatakan saya harus melakukan pernikahan bertindak besok. Dia bertanya apa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1133
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1132