Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1129

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1129 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan orang tua Niddhi ini tidak lebih, dan kerabat tidak datang. Dia tersenyum melihat Ruhi. Ruhi hilang. Niddhi bersiap-siap. Sarika datang dan mengatakan aku m di sisi Anda, hari ini Anda mencari menakjubkan. Dia mengatakan seluruh keluarga sedang merencanakan sesuatu. 

Niddhi mengatakan melihat Sarika, saya tahu bagaimana menangani mereka. Raman dan aku bersatu setelah bertahun-tahun. Sarika mengatakan tetapi Anda bertemu Raman hanya beberapa minggu sebelum benar. Niddhi mengatakan Maksudku, aku punya cinta sejati setelah bertahun-tahun. 

Sarika mengatakan Shagun akan minum dan mendapatkan perhatian Raman, hanya untuk membuktikan Raman peduli untuk bayi dan keluarga. Niddhi meminta Sarika untuk melakukan pekerjaannya. Ruhi melihat Sarika menyuap seorang pelayan. 

Sarika menambahkan sesuatu dalam jus. Ruhi terlihat pada. Ashok bersiap-siap sebagai pengantin pria. Suraj meminta Ashok kau gila, kenapa kau begitu bersemangat. Ashok mengatakan menghentikannya, saya telah mengirim pic saya padanya di getup mempelai pria, 

dia telah datang online. Shanaya chatting. Dia meminta dia untuk datang pada video chat. Dia menulis kau marah, aku tidak ingin menikah online, Aku m datang Delhi, melihat saya waktu itu. Dia masih bersikeras. Dia menulis jangan putus asa, saya m datang. 

Dia mendapat offline. Suraj mengatakan gadis ini tidak menunjukkan wajah dan suaranya, sesuatu yang mencurigakan. Ashok mengatakan dia datang untuk bertemu dengan saya. Dia pergi. Sarika menandatangani pelayan. Pelayan memberikan minuman ke Shagun. 

Ruhi berjalan dan berhenti Shagun dari minum jus. Dia melempar kaca dan jatuh pada potongan-potongan kaca. Dia terluka. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman dan Niddhi pulang terlambat setelah fungsi berakhir. 

Mr. Bhalla menampar Raman dan meminta dia yang Anda tidak malu, Anda tidak datang untuk melihat Ruhi. Raman bertanya mengapa, apa yang terjadi. Mr. Bhalla mengatakan Ruhi menangis banyak, ia terluka oleh kaca. 

Raman mengatakan Ruhi terluka karena Shagun, tidak mengutuk Niddhi. Mr. Bhalla menyalahkan Niddhi dan meminta dia untuk tersesat. Dia meminta Simmi untuk menendang keluar. Raman mengatakan tidak ada yang akan menyentuhnya dan Anda Papa, jangan membuat saya melakukan apapun yang saya tidak ingin. 

Niddhi menangis dan mengatakan biarkan aku pergi, aku ingin tinggal dengan Anda, bukan orang lain. Raman mengatakan mendengarkan, ini adalah rumah Anda. Dia mengatakan Aku m peringatan semua orang, Aku m menikah, dia akan tinggal di sini, Ruhi bertanggung jawab untuk negara nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1130
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1129