Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1127

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1127 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu menangis dan mengatakan saya tidak m ibu yang buruk, mengapa Sarika dapatkan setelah saya. Dia membuat Shitija beristirahat di tempat tidur dan minuman anggur. Ruhi datang dan meminta Vandu kenapa dia minum hal yang buruk. Vandu berhenti. 

Ruhi mengatakan Raman digunakan untuk minum dan berperilaku buruk, jangan menjadi seperti Papa. Vandu membuat botol dan meminta maaf kepada Ruhi. Dia memeluk Ruhi dan teriakan. Simmi datang ke kamar dan cek perekam. Dia bertanya-tanya mengapa tidak bekerja. 

Niddhi bertanya bagaimana itu akan bekerja, dan istirahat kaset. Dia mengatakan Anda cerdas untuk berpikir lain bodoh, Anda ingin tahu bagaimana Ishita mati, Anda harus meminta kami. Raman datang dan tersenyum. 

Dia bilang aku tahu Simmi, Anda pikir Anda akan menulis surat dengan tulisan tangan Ishita dan kita akan terkejut, Anda harus bertanya langsung untuk mengetahui kebenaran, Anda ingin tahu bagaimana Ishita meninggal, aku membunuhnya. Simmi akan terkejut dan bertanya apa.

Raman mengatakan dia tidak ingin pergi, tapi aku mendorongnya dengan tangan saya. Dia mengatakan tidak, Anda berbaring. Dia mengatakan saya melakukan itu untuk cinta, aku cinta Niddhi. Simmi mengatakan tidak, Anda mencintai Ishita. 

Raman mengatakan aku muak Ishita, dia tidak layak cinta saya, dia menghancurkan hidupku, dan dia rintangan besar, kami pindah menjauh dari kehidupan kita, keluar besok sangeet, memberitahu keluarga untuk datang dan memberkati kita, dan menutup pintu sementara meninggalkan. 

Simmi menemukan dia menjijikkan dan daun. Mrs. Bhalla, Bala, Simmi dan Shagun berbicara tentang Niddhi. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak ingat Niddhi, Raman berubah begitu banyak, bagaimana dia bisa mengatakan dia membunuh Ishita. 

Simmi mengatakan kita harus mengetahuinya, sangeet Raman adalah malam hari ini, kita harus melakukan sesuatu untuk membawa kebenaran Niddhi keluar. Shagun bilang aku punya rencana. Raman peduli untuk bayi ini, dia tidak akan ingin melihat bayi sakit, 

dia tahu ini adalah bayi Ishita ini, kita akan pergi di sangeet dan menunjukkan bahwa bayi ini adalah risiko, saya akan minum dan bertindak seperti Shagun tua. Simmi bertanya bagaimana kita akan lakukan, 

Papa meminta kami untuk tidak pergi. Ibu Bhalla mengatakan kita pasti akan pergi, melihat apa yang saya lakukan. Sarika mendengar mereka dan mengatakan saya akan melihat bagaimana mereka akan merusak sangeet.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1128
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1127