Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1125

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1125 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala meminta Simmi kenapa dia menangis. Simmi mengatakan kepadanya tentang perilaku kasar Raman dengan semua orang. Dia mengatakan Raman menyakiti semua orang. Dia mengatakan saya mengerti, saya dapat membantu Ruhi, tapi tidak ikut campur dalam masalah Raman, aku akan mengambil Ruhi ke teman konselor saya. 

Simmi mengucapkan terima kasih. Shagun khawatir dan mengatakan Manoj tahu aku mencintainya, mengapa dia melakukan hal ini. Niddhi mengatakan kepadanya bahwa itu rencananya dan jawaban untuk penghinaan Shagun lakukan. Shagun tegur dia dan menyebutnya salah. 

Dia memperingatkan bahwa Shagun tua mungkin datang kembali untuk mengatasi Niddhi, ia diubah oleh kebaikan Ishita ini. Niddhi mengatakan Aku m tidak takut, aku akan memperingatkan Anda, berhenti membuat Raman terhadap saya, yang lain aku tidak akan meninggalkan Anda, perjanjian pranikah ini hanya sampel.

Manoj bertanya Shagun menunggu. Shagun bilang aku akan berpikir tentang perjanjian pranikah ini dan memberitahu Anda. Dia pergi. Niddhi tersenyum. Raman menunjukkan desain kartu untuk Niddhi. Dia meminta Mr Bhalla untuk membantu. 

Mr. Bhalla menyebutnya tak berdaya dan tegur dia, mengatakan tidak satupun dari kita akan datang dalam pernikahan. Raman bilang aku tidak peduli, pernikahan akan terjadi. Niddhi menyebut mereka keluarga yang dramatis. Neelu mendapat surat untuk Raman. 

Niddhi memeriksa dan akan terkejut. Dia pergi ke Raman dan menunjukkan surat itu. Dia membaca Anda lupa saya begitu cepat Raman ... .. oleh Ishita. Niddhi mengatakan Anda mengatakan Ishita sudah mati, whats ini. Raman mengatakan saya tidak tahu. 

Simmi terlihat dan pergi. Niddhi mengatakan Anda membunuhnya, lalu bagaimana Ishita ini surat. Bala meminta tidak tahu bekerja. Simmi mengatakan ya, Raman dan Niddhi mendapat terkejut, saya menyalin tulisan tangan Ishita ini. 

Saya telah disimpan recorder ada di ruangan itu, kita akan tahu kebenaran jika ada apa-apa. Niddhi meminta Raman tidak perlu khawatir, apakah Anda merasa bersalah. Raman mengatakan tidak, saya berpikir jika ini tidak terjadi, adalah kematian Ishita ini diperlukan. 

Niddhi mengatakan Ishita akan pernah menerima hubungan kita, ketika Anda punya kasus Ishita untuk saya, saya mengerti kau mencintaiku. Dia mengatakan ya, cinta lama kita nya yang membawa kita dekat. Dia mendapat panggilan dan akan terkejut. 

Dia mengatakan Niddhi bahwa seorang pria telah datang untuk memberikan pernyataan, ia akan memberikan sketsa saya sekarang, saya tidak akan membiarkan siapa pun datang di antara kami, aku janji, jangan khawatir, saya akan mencari tahu tentang surat ini. Dia memeluk dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1126
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1125