Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1122

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1122 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta Raman tidak perlu khawatir, saya akan berbicara dengan Ruhi. Raman meminta dia untuk fokus pada partai dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan aneh, ada pesta di rumah. Shagun menyapa ibu Manoj ini. 

Dia bilang aku terkejut melihatnya, aku tidak tahu dia datang ke sini. ibunya mengatakan Aku datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan Anda, Manoj mengatakan kepada saya hanya 2 bulan untuk pengiriman Anda sekarang, jadi saya datang untuk melakukan beberapa pekerjaan. 

Shagun bertanya apa pekerjaan. ibunya meminta dia untuk membaca beberapa kertas. Shagun akan terkejut kontrak membaca perjanjian pranikah. Dia meminta dia untuk menandatangani kontrak. Manoj mengatakan apa ini, saya suka Shagun dan akan bersamanya sepanjang hidup saya, ini tidak diperlukan. 

ibunya mengatakan Manoj adalah dokter yang berkualitas dan kekayaan keluarga kami, saya tidak ingin sesuatu terjadi. Shagun mengatakan kami tidak menikah dan masih Anda katakan ini. ibunya mengatakan Anda sudah meninggalkan suami Anda, 

Manoj emosional, dia tidak bisa menangani perpisahan apapun, berpikir praktis, jika Anda yakin untuk bisa bersamanya selalu, tanda di atasnya, bertemu pengacara saya. Shagun setuju dan mendapat bermata berkaca-kaca.

Niddhi akan bermasalah karena dia tidak bisa mengatur katering apapun. Dia mengatakan bagaimana saya akan memasak, aku bahkan tidak bisa merebus air. Dia mencoba bertindak manis untuk Bapak dan Ibu Bhalla. Dia meminta tidak dapat kita tetap baik demi Raman. 

Ibu Bhalla mengatakan kami tinggal di sini untuk Raman. Niddhi mengundang Mr. Bhalla dalam partai. Mr Bhalla mengatakan kita tidak akan menjadi bagian dari partai dan pernikahan Anda. Niddhi bilang aku sedang melakukan ini untuk Raman, dan meminta Mrs. Bhalla untuk memasak makanan lezat untuk teman-temannya dengan memuji keterampilan kuliner. 

Dia mengatakan katering saya tidak menyalakan, dapat Anda memasak untuk pesta, teman-teman saya akan tahu kemampuan Anda. Ibu Bhalla berpikir jadi itu sebabnya ia mengatakan semua ini. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak akan menghadiri pesta. 

Niddhi mulai memeras dan mengingatkan dia bahwa dia memberi Raman cek untuk bisnisnya. Dia meminta Mrs. Bhalla setuju untuk menjalankan halus Raman dari bisnis. Dia memberikan menu dan meminta dia untuk memasak. Dia pergi untuk tidur kecantikan. Ibu Bhalla mendapat sedih.

Amma berbicara dengan Ruhi. Ruhi mengatakan bahwa dia merindukan Raman, tapi dia harus ketat dengan Raman sampai ia mendapat akal. Amma mengatakan Ishu akan bangga padamu. Ruhi meminta dia untuk pergi dan mengurus Appa. Ibu Bhalla memasak segala sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1123
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1122