Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1120

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1120 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun pergi dan meminta Kepala Sekolah yang sama. Dia bilang aku m ibu Ruhi ini, yang tidak secara hukum yang tepat. Niddhi datang dan berpendapat dengan Shagun. Dia mengatakan Raman memiliki hak asuh Ruhi, dia tidak menyukai Anda bertemu Ruhi. 

Shagun mengatakan tutup mulut, aku m ibunya. Niddhi meminta dia untuk berbicara dalam nada rendah dan mengingatkan bagaimana Shagun meninggalkan Ruhi. Shagun mengatakan demikian Anda setelah semua ini. Niddhi bilang aku m setelah Raman, aku cinta Ruhi sebagai Raman tidak, aku bakal menjadi Maa barunya. 

Dia tersenyum. Abhishek mendapatkan beberapa panggilan dan berangkat dari kantor polisi. Seorang pria melihat Ishita ini pic dan memberikan pernyataannya bahwa ia telah melihat Ishita dengan beberapa pria di dalam mobil. 

Inspektur menginformasikan Abhishek. Abhishek di jalan dan memberitahu inspektur untuk membuat sketsa orang itu oleh seniman dan mengambil pernyataan. Pria itu menjelaskan Raman dan mengatakan bahwa manusia punya Ishita ada di tebing dan kemudian pergi sendirian. 

Raman berpendapat dengan Mr Bhalla dan Mrs. Bhalla. Dia bilang aku sedang menikah Niddhi dan membawanya ke kamar. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Niddhi tidak dapat berlangsung Ishita ini. 

Shagun meminta maaf kepada Bapak Bhalla dan mengatakan Anda melihat hal yang sama apa yang terjadi tahun lalu, aku salah, aku terus Raman jauh dari Anda semua. Mr. Bhalla mengatakan hal-hal berubah, Anda digunakan untuk memberitahu hal-hal ini dan sekarang Raman mengatakan ini. 

Dia berkata jangan khawatir, saya akan menangani masalah ini. Bala meminta Shravan dan Ruhi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan melihat Vandu, dia sedang tidur sekarang. Anak-anak meminta dia untuk pergi dan mereka akan mengurus Vandu. 

Bala pergi. Ruhi meminta Shravan untuk pergi dan bermain sepak bola. Shravan mengatakan tidak, saya akan merawatnya. Mereka melihat Vandu. Vandu minuman air dan mendengar anak-anak mengatakan mereka ingin beberapa makanan yang baik seperti kentang goreng atau mie. 

Vandu mengatakan jadi apa, akan saya buat. Niddhi meminta Raman untuk tenang, BP Anda ... Shagun datang dan tegur Raman dan Niddhi. Raman meminta Shagun akan Anda mengajari saya bagaimana untuk berbicara dengan orang tua, Anda adalah tamu di sini, yang rumah saya dan orang tua saya, yang kau ceritakan. Shagun tegur dia dan bertanya apa yang Niddhi lakukan, siapa dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1121
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1120