Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1119

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1119 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika mengatakan Niddhi yang saya suka gaya Anda. Dia mengatakan buruk tentang keluarga dan depan tangan untuk berjabat. Niddhi bergerak tangannya kembali dan meminta yang Anda vamp klasik rumah ini, aku mencintai Raman dan menghormatinya, 

saya merawat keluarganya, jika Raman terluka oleh Anda, maka saya tidak akan meninggalkan Anda, kami bukan teman, bukan musuh. Sarika bertanya Niddhi bagaimana Raman berubah begitu cepat. Niddhi kata cinta dan gairah, 

segala sesuatu, yang tidak ada antara Anda dan suami Anda. Sarika bertanya cinta, apa yang omong kosong, Raman digunakan untuk tidur di lantai sebagai Ishita digunakan untuk tidur di lantai di penjara, ia digunakan untuk makan roti kering, mereka memiliki banyak cinta, 

maka ketika melakukan Anda berdua jatuh cinta. Niddhi kata yang mengatakan cinta bisa terjadi dengan seorang wanita, Raman dan saya memiliki masa lalu, kami saling mencintai banyak. Dia bilang aku tidak ingin ada yang tahu, 

tapi ini sudah cukup untuk Anda. Sarika berpikir tentang Raman dan Niddhi masa lalu. pagi nya, Raman dan Niddhi datang untuk sarapan. Ruhi berbicara dengan sopan santun dan kasar kepada Niddhi. 

Raman mengatakan waktunya kita mengirim Ruhi ke sekolah asrama. Simmi mengatakan kita akan mengelola Ruhi, Anda mengelola hubungan baru Anda. Raman mendapat panggilan dan mengatakan saya butuhkan kontrak ini pada biaya apapun, Aku m kantor datang. 

Dia pergi kantor dan pembicaraan untuk Pandey tentang kontrak. Pandey bertanya tentang gambar-Nya, kita membaca di berita tentang istri Anda, kami ingin orang-orang bernama bersih, itu sebabnya kami memberikan kontrak kepadanya. 

Ashok datang dan asap Raman. Dia bertanya tentang gambar Ashok, dan mengatakan penipuan nya. Pandey kata Mr Raichand adalah dukungan Ashok, seperti Ashok akan menikahi putrinya. Raman meminta tidak Raichand tahu siapa dia memberikan putrinya 

dan panggilan Ashok Aiyyaash ... Ashok mengatakan kata mengesankan, saya pikir Raman cemburu saya, hidup Raman ini juga keren, Anda menikahi pengacara Anda Niddhi benar, saya melakukan segalanya secara terbuka, dan Raman selalu menyembunyikan hal, bagaimana kau berubah setelah Ishita meninggal. 

Raman mengatakan saya akan berurusan dengan Anda cara Anda, dan tegur dia. Shagun berbicara kepada guru dan bertanya mengapa dia menghentikannya dari pertemuan Ruhi. Guru mengatakan perintah utamanya ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1120
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1119