Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1118

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1118 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mendapatkan terkejut membaca koran. Ruhi berpendapat dengan Raman dan mengatakan dia ingin memutuskan hubungan dengan dia. Ruhi mengatakan Raman bahwa dia tidak ingin bersama Raman dan itulah mengapa memberinya perceraian. Raman marah. Ruhi bilang aku membencimu dan pergi. 

Mereka semua menangis. Bala menyarankan Raman dan Raman berpendapat dengan dia. Bala mengatakan Ruhi sensitif, dia gadis kecil, saya berbicara dengan konselor, ia akan melalui fase buruk, tenang dan menangani anak-anak dengan baik. 

Raman tegur dia dan mengatakan aku akan mengelola rumah saya, saya tidak perlu saran Anda. Bala meminta kau gila, kau mengerti, kita masih kerabat ... Raman menyebutnya cukup dan menghitung nikmat-Nya pada bala. Bala mengatakan Anda melintasi batas Anda. 

Raman mengatakan melihat sendiri, ini adalah rumah saya, saya bisa melakukan apa-apa, pulang ke rumah, maaf saya lupa Anda tidak memiliki rumah, Anda tinggal di inlaws. Bala menangis dan mengatakan Anda lakukan dengan benar Raman untuk menunjukkan warna sejati Anda, 

saya tidak akan pernah datang ke sini, aku tidak datang untuk meminta Anda untuk uang, Anda datang dengan cek untuk membantu saya, saya akan mengembalikan uang Anda. Raman meminta dia untuk datang hari itu di rumah ini. Bala daun marah dan kesal. 

Simmi menangis dan mengatakan mengapa Ishita pergi, melihat keadaan rumah. Romi mengatakan pergi dan melihat Ruhi. Shagun dan Simmi pergi ke Ruhi dan melihat dia berbicara dengan Ishita ini pic. Ruhi merindukan Ishita dan keinginan Ishita datang kembali segera. 

Kenangnya Ishita. Teri bechaini ka ............ ..plays ... .. Shagun meminta Simmi untuk membiarkan Ruhi menangis, dia akan baik-baik saja. Mereka pergi. Bala memberitahu Mr. Bhalla mengatakan Raman bahwa saya akan mengembalikan uang kepadanya. 

Mr. Bhalla mengatakan tidak perlu, Raman marah tanpa alasan, dia melakukan hal yang sama seperti biasa ia lakukan ketika Shagun meninggalkan dia, saya pikir dia adalah shock yang Ishita pergi. Bala mengatakan saya mengerti, tapi tervi Ishita ini tidak terjadi, dan Raman sedang mempersiapkan untuk menikah, 

seperti dia tidak sedih atas kematian Ishita ini, yang tidak Raman yang saya tahu, dia berubah. Mr. Bhalla mengatakan ya, tapi kita berperilaku dengan cara yang sama, hal akan menjadi lebih buruk, tenang. Bala meminta dia untuk tidak meminta, aku tahu situasi, saya m dengan Anda, jangan khawatir. Mr. Bhalla mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1119
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1118