Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1116

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1116 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman adalah mengelola pekerjaannya dan mendapat panggilan Niddhi ini. Dia pergi dan menghadiri panggilan. Dia bilang aku m di pertemuan penting, mengapa Anda menelepon lagi dan lagi. Dia mengatakan kepadanya tentang Romi menghina dia, akan Anda mengambil langkah apapun atau harus saya ambil. 

Dia mengatakan mendengarkan, mengabaikan mereka, saya akan pulang dan melihat. Pria itu mengatakan Raman keputusannya bahwa mereka tidak akan bekerja dengan Raman, melihat cara tidak profesional, kita tidak akan berinvestasi di perusahaan Anda. 

Para investor meninggalkan. Raman mengatakan mereka harapan terakhir saya. Manoj membawa Shagun restoran fav nya. Dia mengatakan memesan makanan favorit Anda. Simmi mencoba menelepon Shagun. Mr. Bhalla meminta dia untuk mencoba lagi. Mereka berada di jalan. Shagun menjawab panggilan dan bertanya apa yang terjadi. 

Simmi mengatakan kami datang rumah Anda. Shagun bilang aku m di restoran dengan Manoj. Simmi mengatakan kita akan datang ke sana, imp-nya. Shagun mengatakan Manoj yang Simmi itu banyak khawatir, mungkin Niddhi melakukan sesuatu. 

Mr. Bhalla dan Simmi datang ke sana, dan mengatakan maaf mengganggu cara ini. Simmi menunjukkan surat-surat. Shagun kata surat cerai. Simmi mengatakan ya, tidak tahu apa yang Ruhi berpikir dan akan melalui, dia ingin pergi dari Raman dan memberinya perceraian, Anda berbicara dengannya. 

Shagun mengatakan ofcourse. Dia meminta maaf kepada Manoj dan pergi. Suraj dan Ashok berbicara tentang Mr. Raichand. Raichand datang dan menyapa mereka. Dia bercerita tentang usahanya dan mengatakan ia ingin memperluas bisnisnya dengan berinvestasi di sini. 

Dia bilang aku tahu kau keduanya berjalan ke kerugian, tapi aku tahu kau adalah pengusaha hardcore, Anda bisa menjadi pemegang saham jika Anda ingin. Ashok setuju. Raichand mengatakan ada kondisi, putri saya keras kepala dan sangat manja, 

saya memutuskan bahwa orang yang menikah dengan putri saya akan menjadi pemegang saham. Suraj meminta whats kondisi ini, dia baik-baik saja, mental, fisik ... Ashok bertanya Suraj apa yang Anda katakan. Dia setuju untuk menikahi putri Raichand ini. Raichand daun. Suraj meminta Ashok dia gila. Ashok mengatakan tidak masalah, Raichand akan membantu kami.

Ruhi berbicara dengan Neelu. Simmi dan Shagun melihat pada. Shagun berbicara kepada Ruhi. Ruhi bertanya bagaimana bayi. Shagun mengatakan ya, baik-baik saja, whats kertas ini. Ruhi mengatakan makalah ini di sini, saya mengatakan Pathak paman untuk memberikan ini ke kantor Raman, rute yang surat cerai, tolong beri ini untuk Papa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1116