Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1115

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1115 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk memenuhi Ruhi, aku tahu Raman tidak di rumah. Ruhi meminta Pathak kan mendapatkan surat-surat saat ia mengatakan kepadanya. Dia mengatakan ya, tapi apakah Anda yakin. 

Ruhi bilang aku tidak senang bahwa Raman menikah dengan Niddhi, saya mengambil keputusan. Simmi bertanya apa. Pathak mengatakan saya terkejut ketika Ruhi mengatakan kepada saya, saya membuat makalah sebagai kata Ruhi, 

saya datang untuk mengetahui apa yang diinginkan Ruhi lakukan. Ruhi bilang aku sedang memberikan makalah ini untuk Raman, bahwa Raman telah lupa Ishita dan akan melupakan kita juga, saya tidak suka Niddhi, dia tidak pernah bisa menjadi ibuku, 

Raman akan memutuskan apa yang harus ia lakukan sekarang. Simmi meminta Pathak untuk pergi. Ruhi mengatakan tidak, saya mengerti segala sesuatu dan meminta Pathak untuk kertas. Dia menandatangani pada kertas. 

Dia mengatakan Anda adalah seorang pengacara saya, memberikan kertas ini ke kantor besok pagi Raman, aku akan pergi untuk melakukan pekerjaan rumah sekarang, lain Ishi Maa akan merasa baik. Dia pergi ke kamarnya. Romi dan Simmi khawatir.

Simmi dan Romi memeriksa surat-surat dan menangis. Pathak bertanya apa yang harus saya lakukan, bagaimana menyakiti hati Ruhi, Anda dapat membantu saya sekarang, mengambil kertas ini ke Raman silakan.

Bala mengambil Vandu ke konselor. Ternyata untuk menjadi teman Bala, dan konselor berbicara kepada Vandu. Vandu mengatakan padanya apa yang terjadi di masa lalu. Bala berpikir Vandu akan baik-baik saja segera. 

Para tetua berbicara tentang Ruhi, dan kekhawatiran berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Ruhi ini. Simmi mengatakan saya pikir Shagun bisa menangani Ruhi, karena Shagun adalah memiliki anak Ishita ini, Ruhi telah datang kepadanya. Mr. Bhalla mengatakan ya, mungkin Shagun akan menjelaskan Ruhi baik.

Niddhi meminta pandit untuk memberikan tanggal. Dia meminta Neelu untuk membuat teh. Neelu meminta dia untuk membuat teh sendiri. Niddhi tegur dia dan mengangkat tangan. Romi berhenti Niddhi dan mengatakan tidak berani menampar Neelu, dia adalah bagian dari keluarga kami, tidak seperti Anda. Dia berpendapat dengan dia dan dia menggerutu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1115