Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1110

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1110 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla mendapatkan terkejut melihat Raman dengan Niddhi. Dia pergi dan menghadapkan dia, mengatakan Ishita belum ditemukan dan mereka semua berkabung, dan dia di sini minum dengan Niddhi. Dia mengingatkan bahwa Ishita sudah mati. Raman mengatakan menghentikannya, 

tidak mengatakan tentang Ishita, apakah dia peduli padaku dan anak-anak, saya mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur dalam masalah lain dan menjadi Jagat mata, mengapa dia pergi, dia mendapatkan digantung, dia suka membantu orang lain, 

yang akan membantu sekarang, dia akan berbohong di beberapa tebing, tidak Pallavi datang untuk membantunya, saya menjadi lelucon bagi masyarakat, Anda harus bahagia bagi saya bahwa Niddhi membantu saya, dia menyelamatkan perusahaan saya.

Dia mengatakan tidak kesalahan Ishita ini, tidak ada wanita dapat berlangsung Ishita, aku tahu apa Ishita dimaksudkan untuk Anda, jika wanita ini membantu Anda, tapi dia tidak seharusnya berada di sini di kamar Anda saat ini. 

Dia berhenti dan mengatakan saya menghormati Anda, jadi saya m menghentikan Anda, ini adalah kamar saya, dan masalah pribadi saya yang. Dia menangis dan meminta dia untuk datang ke indra. Niddhi terlihat pada. Raman meminta Mrs. Bhalla pergi sekarang dan menutup pintu. 

Dia menangis dan mengatakan apa yang terjadi Raman, mengapa dia mengatakan hal ini tentang Ishita. Dia marah dan mengatakan Ishita membuat saya marah. Niddhi mengatakan its okay, mereka membutuhkan waktu untuk melupakannya, aku punya ide, 

mengapa saya tidak mengambil tempat Ishita ini. Dia menyukai ide itu. Dia bertanya apa Ishita lakukan, mengurus anak-anak, semua sederhana, saya akan mengelola. Dia menggoda dengan dia dan mereka minum.

Ibu Bhalla datang ke kamarnya dan menangis. Dia bilang aku minta maaf Ishita, Raman membuat saya malu hari ini dengan mendapatkan Niddhi sini. Mr. Bhalla bangun dan menghiburnya. Dia menangis untuk Ishita. 

Dia membuat tidurnya dan berpikir Mrs. Bhalla tidak bisa melupakan Ishita, dia sangat baik dan digunakan untuk merawat orang tua dan anak-anak, bagaimana Anda mengelola sendiri sekarang. pagi nya, Niddhi marah pada Neelu untuk mengambil nama Ishita dan menginstruksikan Neelu untuk membuat sarapan untuk anak-anak dan dirinya. 

Dia meminta Ruhi dan Adi datang, sarapan siap. Ruhi mengatakan mengapa adalah bahwa bibi mengenakan celemek Ishita, saya tidak menyukainya. Adi mengatakan Ishita mengajarkan kita untuk menghormati orang tua, kita dapat memiliki sarapan, hanya untuk Ishi Maa kami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1110