Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1109

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1109 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek mengatakan tapi dia adalah seorang pengacara kriminal. Shagun mengatakan persis, dia berinvestasi di perusahaan Raman, naluri saya mengatakan ada sesuatu yang salah. Abhishek akan berpikir.

pagi nya, Raman datang di lantai bawah dan melihat pic Ishita dengan karangan bunga. Semua orang duduk diam. Abhishek datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk berbicara dengan Raman tentang Ishita, apa yang terjadi hari itu. 

Raman bilang aku menceritakan semuanya di kantor DGP. Abhishek mengatakan apakah ada sesuatu yang lupa untuk memberitahu kami. Niddhi mengatakan tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia berjalan di. Raman tersenyum melihatnya.

Shagun berpikir Romi benar, tapi mengapa Raman memberikan arti pentingnya. Niddhi mengatakan Raman tidak akan menjawab Anda Abhishek, saya tahu polisi akan gagal dan menyalahkan pada Raman, menanyakan apa saja melalui saya, saya m pengacara resminya. 

Abhishek mengatakan baik-baik saja, aku akan bertemu Raman dengan cara resmi. Raman mengatakan baik-baik saja, saya akan dengan senang hati membantu. Abhishek daun. Niddhi meminta Raman untuk berhati-hati, karena tubuh Ishita ini tidak ditemukan. 

Raman mengatakan Anda berada di sini, jadi tidak ada stres. Sopir membawa tas nya. Raman mengucapkan terima kasih. Dia memberitahu semua orang bahwa Niddhi akan tinggal bersama mereka selama beberapa hari. 

Mereka semua mendapatkan terkejut. Dia meminta Simmi berbagi kamarnya dengan Niddhi, seperti Sarika yang tinggal di kamar tamu. Niddhi bilang aku tahu kalian semua akan merasa aneh, tapi aku harus dengan Raman, karena alasan hukum, seperti polisi akan mengganggu Raman, 

ia telah melihat Ishita melompat dari tebing itu. Raman ejekan Romi untuk menjadi berguna dan daun dengan Niddhi. Shagun mengatakan apa yang terjadi Raman. Ibu Bhalla mengatakan Raman telah berubah gila, ia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi kebenaran, 

ia tidak melihat Ishita ini pic, ia tidak bertemu anak-anak, melakukan sesuatu Mr. Bhalla. Dia menangis. Simmi memeluk. Mr. Bhalla khawatir. malam nya, Niddhi membuka mata dan melihat Simmi dan Ananya tidur. Dia pergi ke Raman dan Tuhan dia. 

Raman tersenyum dan berkata aku sedang menunggu untuk Anda. Mereka minum. Niddhi bilang aku tidak percaya kita bersama-sama di sini. Dia mengatakan segera, kita akan bersama-sama di kamar yang sama. 

Ibu Bhalla menangis melihat anak-anak tidur di kamar mereka, dan mencium Ruhi. Dia pergi keluar dan berhenti mendengar suara Raman ini. Dia pergi untuk melihat dia dan akan terkejut melihat dia minum dan tertawa, menjadi dengan Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1110
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1109