Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1107

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1107 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi meminta Raman apa yang Anda lakukan di sini, semua orang meminta Anda di rumah, pulang ke rumah, saya akan mengelola sini, Pathak dan saya akan mengelola. Raman mengatakan bisnis sangat imp bagi saya, yang prioritas saya, saya tidak sendirian untuk mengelola. 

Romi mengatakan apa, kita mendapatkan investor baru. Niddhi masuk dan meminta Raman akan kita. Raman mengatakan wanita pertama dan pergi setelah dia. Romi akan terkejut. Abhishek mendapat tahu tubuh Ishita ini tidak ditemukan dan meminta Dubey untuk menemukan tubuh Ishita ini di biaya apapun, 

aku tidak peduli, menemukan dia dengan memeriksa semua daerah sekitar penjara. Dia mendapat telepon dari Bhalla rumah dan berpikir apa yang harus memberitahu mereka. Ibu Bhalla bertanya tentang Ishita. 

Dia bilang aku tidak menemukannya sampai sekarang, aku janji aku akan menemukannya. Niddhi memberitahu dewan yang Ishita tidak antara kami, Raman mendapat POA kembali. Raman tersenyum. 

Niddhi bilang aku tahu Anda khawatir untuk investasi, tapi aku m investor dari perusahaan ini sekarang, kerugian Anda akan tertutup, saya akan penasehat hukum dari perusahaan ini. Romi dan Pathak mendapatkan terkejut. Para investor meninggalkan. 

Raman meminta Niddhi untuk mengambil alih dari Pathak dan terima kasih. Dia meninggalkan dengan Niddhi. Romi mengatakan apa yang terjadi Raman, semua orang berkabung di rumah dan di sini ... Pathak mengatakan mungkin dia tidak mampu menanggung kematian Ishita dan berperilaku sedemikian rupa. 

Romi berharap Raman keluar shock ini. Adi mengingat bagaimana Ishita digunakan untuk menunjukkan bintang mereka dan membuat mereka tidur. FB menunjukkan momen manis antara Ishita dan anak-anak. 

Mereka menonton bintang dan ia mengatakan kepada mereka bahwa ia akan membuat Raman nama bintang-bintang di Adi dan Ruhi. Anak-anak tertawa dan tidur. Adi mengambil Ruhi di teras. Bala mengatakan Vandu yang Ishu begitu baik bahwa setiap orang hilang nya, anak-anak merindukannya dan Raman mencintainya banyak, 

saya bisa membayangkan apa yang terjadi Raman melalui, saya akan berharap Tuhan untuk membawa saya pertama, jika Anda mati sebelum saya, saya bisa 't hidup. kekhawatiran Vandu. Dia meminta Anda ingin berbagi sesuatu, katakan padaku. Dia mengambil botol anggur dari lemari dan menunjukkan Bala bahwa semua nya kosong.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1107