Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1105

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1105 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapat aman, Anda tidak pernah bisa mengerti apa yang dia akan melalui, Anda semua dipaksa nya, lagi dia tidak melakukan ini, dia membunuh setan dan hukum Anda menghukumnya. Dia menangis. 

Dia mengatakan tapi dia kriminal di mata hukum, saya di sini untuk melakukan tugas saya, saya tahu dia akan datang ke sini, saya akan tetap tim saya tinggal di sini. Shagun marah. Dia bertanya apakah Anda tidak tahu Ishita tidak bisa membunuh siapa pun. Abhishek meminta mereka untuk mengurus Shagun. 

Dia mengatakan Ishita melakukan kejahatan dengan melarikan diri, tugas Anda untuk memberitahu saya jika dia datang ke sini. Mereka semua menangis. Shagun mengatakan bahkan Raman tidak ada di sini. Abhishek kata Raman, di mana dia, dia tidak datang untuk mengklaim tubuh. 

Ibu Bhalla mengatakan ia akan berkeliaran di jalan dan menangis. Abhishek mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Mr Bhalla mengatakan saya merasa lelucon besar terjadi dengan kami. Niddhi datang dan mengatakan ya, yang benar.

Episode dimulai dengan Niddhi mengambil kelas Abhishek dan menyalahkan dia karena tali gantung rusak, yang Ishita diselamatkan. Raman adalah di jalan dan berpikir apakah ada orang melihatnya. Inspektur Senior berbicara dengan Mr. Iyer dan Mr. Bhalla, Romi, Bala, Abhishek dan Niddhi. 

Dia mengatakan tim kami di mana-mana, kami mencoba untuk menemukan Ishita, maaf untuk apa pun yang terjadi, kita harus berpikir bagaimana menemukan Ishita. Raman datang menangis dan bilang aku tahu di mana Ishita. 

Dia mengatakan Ishita melompat dari tebing. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman bilang aku rusak pendengaran Ishita akan digantung, saya tidak datang menemuinya, aku berada di dekat penjara, aku diberitahu bahwa ia telah melarikan diri, saya telah melihat dia akan melompat dari tebing itu, 

sebelum aku bisa berhenti , dia melompat, aku tidak bisa menyelamatkannya dari kematian. Mr. Bhalla konsol dia. Inspektur Senior mengirimkan Abhishek untuk memeriksa di sana. Raman berpikir yang baik, jika Vandu mengatakan dia melihat saya di sana, tidak ada yang akan meragukan pada saya.

pagi nya, Sarika memberikan kabar baik ini bahwa Ishita telah melarikan diri dari penjara ke Ashok dan Suraj. Mereka bersenang-senang mendengar ini. Romi datang dan tegur Sarika. Ashok ejekan Romi tentang Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1106
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1105