Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1103

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1103 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melarikan diri. Polisi menemukan bahwa Ishita tidak mati, dia telah melarikan diri. Mereka menginformasikan Raman. Ishita melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya. Inspektur meminta staf untuk menemukan Ishita. Raman datang ke sana dan mengambil Ishita di mobilnya. Dia akan terkejut melihat dia. 

Polisi daun untuk menemukannya. Ishita kata Raman, Anda di sini .... Dia menangis dan memeluk dia. Dia bilang aku ingin melihat Anda, saya tidak tahu bagaimana saya m hidup, aku akan kembali sekarang, kenapa kau tidak datang untuk melihat saya. Dia mengatakan bagaimana aku akan datang, aku m bertanggung jawab untuk semua ini, 

aku kehilangan bukti itu dan Anda sedang sekarat, saya tidak bisa kehilangan Anda, biarkan aku melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang, tidak menghentikan saya, dia bertanya apa ... ia mengambil tempat nya. Dia bertanya di mana kau membawaku, whats salah dengan Anda. Dia mengatakan tidak ada yang bisa membuat Anda jauh dari saya. 

Dia bilang aku harus pergi kembali. Dia mengatakan tidak ada waktu, kita akan bergerak maju dalam hidup bersama-sama, datang dengan saya. Dia bertanya di mana kau membawaku. Dia mengatakan mendengarkan saya tidak ada yang akan menangkap Anda. Dia bilang aku harus menyerah, saya melakukan kesalahan, saya lakukan salah, kita akan kembali ke polisi. 

Dia bilang aku m dengan Anda. Dia bilang aku m tidak kriminal. Dia mengatakan mendengarkan, saya sedang berpikir untuk keluarga, Anda tidak membunuh, yang tidak tergantung, bunuh diri Anda yang seperti itu. Dia mengatakan ini adalah bunuh diri untuk datang seperti ini. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk mendengarkan, anak-anak membutuhkan seorang ibu. 

Dia bertanya bagaimana akan anak-anak tetap tanpa dia. katanya yang sekitar kita juga, tidak ada yang meninggal untuk orang lain, tetapi jika Anda mati, aku akan mati, kau ingin aku hidup tanpa aku, apakah Anda berpikir tentang saya, saya sedang membawa Anda untuk diriku sendiri, aku m egois, jika Anda mati , Saya akan mati. Dia meminta whats gairah ini, aku m tidak mampu memahami Anda. anak-anak kita imp bagi kita yang benar.

Dia mengatakan itu berarti cinta kita tidak imp. Dia mengatakan anak-anak kita imp, jika kita jalankan, kami berdua akan mati setiap hari, saya tidak ingin kau mati dengan saya, datang dengan saya. Dia meminta dia untuk menghentikannya, jika Anda ingin mati, maka whats perlu pergi dan mendapatkan digantung, pergi mati. Dia memegang ke bawah tebing. Dia meminta dia apa yang dia lakukan, menyelamatkan saya, menarik saya. 

Dia mengatakan Anda ingin mati, saya tidak bisa melihat Anda mati di sana, karena jika Anda meninggal di sana, bagaimana aku mendapatkan kesenangan membunuh Anda. Dia akan terkejut. Dia mengatakan kau bertanya mengapa aku sampai di sini, sekarang berpikir, Anda memiliki banyak waktu. Dia menatapnya. Dia meninggalkan tangannya. Dia jatuh.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1104
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1103